Ragam Informasi
Trending

Melalui Aspirasi HMS Salurkan Bantuan 1 Unit Excavator Kepada Kelompok Tambak di Kabupaten Dompu

Dompu.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli akan bantuannya di segala bidang,kini pada 10 agustus tahun 2022 menyerahkan bantuan berupa alat berat Exavator kepada kelompok tambak Udang dan Bandeng bernama kelompok nanga ntana di Desa mumbu Kecamatan woja Kabupaten Dompu.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang merupakan anggota komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog selalu memberikan bantuan dari hal kecil hingga besar. Bantuan melalui aspirasinya berupa bibit padi,jagung,pupuk alsintan hingga alat berat berupa exapator.

Ketua kelompok nanga ntana Sofyan melalui Adhikurniawan selaku pengelolaan alat berat mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kepeduliannya yang telah menyerahkan bantuan berupa alat berat yaitu jenis Excavator130 kepada masyarakat nelayan tambak udang dan bandeng di Desa mumbu Kecamatan woja Kabupaten Dompu.

BACA JUGA   Meriahkan HUT Pramuka Ke-62, Kwarcab Kotama Akan Menggelar Bazar Siaga Hingga Donor Darah

” Alhamdulillah barang excavator sudah kami terima dan sudah beroperasi mulai bulan agustus 2022 dan untuk luas lahan tambak kurang lebih 100 ha, beliau HMS yang diwakili stafnya HMS bernama Arif untuk menyerahkan langsung kepada kami,” terang Kurniawan rabu (11/01/23).

Ia menjelaskan, bahwa warga Desa mumbu merupakan nelayan tambak udang dan bandeng, sehingga ada 100 hektar lahan tambak udang dan bandeng yang sekarang sudah beroperasi. Semoga dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat.

BACA JUGA   TGH. TAISIR AZHAR, dan Lima Pimpinan Baznas Lobar Berkunjung Kerumah Papuk Samsiah

 ” Berharap,semoga HMS tetap bisa bersilaturahmi dan juga memperhatikan masyarakat di Desa mumbu,mengingat masyakarat membutuhakan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk warga nelayan,” harapanya

Tentu kami juga tidak akan tutup mata, ketika HMS banyak memberikan kontribusi batuan kepada masyarakat kami, kami akan mempertahankan HMS berlanjut keempat bahkan kelima periode di senayan. Dengan segala ringan langkahnya semoga menjadi amal ibadah disisi allah swt.(Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button