Ragam Informasi
Trending

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Imbau Warga Jaga Kondusifitas

SIDOARJO.Mediajurnalindonesia.id-Bulan Suci Ramadhan beberapa hari lagi, polisi masif silaturahmi dengan masyarakat. Berkaitan ajakan jaga kondusifitas kamtibmas selama ibadah puasa nanti.

Seperti berlangsung melalui forum Jumat Curhat di Wonoayu, Jumat (17/3/2023), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama Forkopimka Wonoayu bertemu masyarakat berdialog seputar kamtibmas. Terutama berkaitan dengan akan datangnya Bulan Ramadhan.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan kepada masyarakat, serta senantiasa terjaga kesehatan bagi masyarakat. Ia juga mempersilahkan warga yang hadir di lokasi untuk mengecek kesehatan hingga vaksinasi Covid-19 bagi yang belum.

BACA JUGA   HMS Gelar Bimtek Tanaman Pangan Tentang Benih Berkwalitas di Dompu

“Selagi ada layanan bakti kesehatan dan layanan publik di Jumat Curhat di sini, silahkan dimanfaatkan masyarakat. Mendekati Ramadhan pemeriksaan kesehatan sangat perlu agar terpantau kondisi fisiknya, atau ada yang butuh layanan kepolisian silahkan,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ngobrol gayeng dengan masyarakat di lokasi, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas berkaitan Bulan Ramadhan. Para orang tua diajak mengawasi buah hatinya, agar tidak ikut-ikutan bahaya kenakalan remaja. Jangan sampai ada yang bermain petasan, balap liar, kongkow kelewat batas waktu jam malam, serta saling menghormati atau toleransi bagi agama lain selama Ramadhan.

BACA JUGA   HMS Sosok Anggota Komisi IV DPR RI Hadir Membagikan Alsintan Berupa Combaine di Kabupaten Bima

“Mari kita jaga kenyamanan dan kondusifitas ibadah Ramadhan. Polisi bersama TNI maupun stake holder terkait juga akan terus berupaya maksimal guna menjaga situasi kamtibmas, agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lancar,” katanya.

Usai ngobrol dengan masyarakat dalam forum Jumat Curhat di Wonoayu, Kapolresta Sidoarjo meninjau layanan publik Polri, bakti kesehatan dan membagikan bantuan paket sembako serta snack pada warga juga anak-anak. (NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button