Ragam Informasi
Trending

Adu Kepala Bus Surabaya Indah VS Travel Pancasari Tewaskan 6 Orang Penumpang

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id -Terjadi kecelakaan lalulintas di wilayah batu guring Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat,Kendaraan Bus Surabaya Indah yang melintas dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa dengan Travel Pancasari yang melintas dari arah Sumbawa Besar menuju pelabuhan Poto Tano pada jumat (24/2/23) pukul 21.30 wita.

Sejumlah saksi mengatakan, setelah kejadian anggota satlantas Poto tano langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan dan mengatur kendaraan lain yang melintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

BACA JUGA   Lantik Pengurus Dekesda Sidoarjo, Gus Muhdlor Ajak Masyarakat Lestarikan Warisan Seni Budaya

Ia menerangkan kronologis kejadian, Bus Surabaya Indah yang datang dari arah Poto Tano menuju ke arah Sumbawa bermaksud menyalip mobil yang ada didepannya,saat berada di tikungan Batu Guring akan tetapi supir bus tersebut tidak melihat mobil TRAVEL PANCASARI yang melintas dari arah Sumbawa menuju pelabuhan poto tano sehingga terjadi tabrakan tersebut.

” Dengan kejadian tersebut penumpang trevel mengalami korban meninggal 6 orang dan luka berat 4 orang dan luka ringan 4 orang, para korban kecelakaan di larikan ke puskesmas Poto tano dan puskesmas Alas,” terangnya

BACA JUGA   Ketua BPPD Paparkan Persiapan, Tantangan dan Solusi MotoGP Mandalika

Penumpang Bus Surabaya Indah 30 orang sedangkan penumpang Travel sebanyak 14 orang .Adapun nama nama korban meninggal dunia dari Travel adalah:(1) KS (2)PS (3)As (4) SW (5) KS (6) A AN Sopir Travel.Luka Berat :(1) I KGS (2) PSo (3). I KSu (4) K BA.Luka Ringan:(1) MS (2) KM (3) AP (4) GL. (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button