Ragam Informasi
Trending

Sukses Konfercab, Bung Firdaus Terpilih Jadi Ketua DPC GMNI Kobi

Kota Bima. Mediajurnalindonesia.id Terselenggaranya konferensi Cabang DPC GMNI Kota Bima berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan. Kini Bung Firdaus Marhaen terpilih menjadi Ketua Baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Kota Bima (GMNI Kota Bima) Periode 2023 – 2025.
Berbagai upaya dan kerja keras serta semangat diri untuk berjuang demi tercapainya sebuah harapan dan cita-cita diri.

Hidup ini tidak lepas dari namanya perjuangan. Jangan menyerah, kerahkan kekuatan bersama untuk menunjukkan bahwa marwah Mahasiswa masih ada dan masih diperhitungkan.

Mahasiswa adalah pelindung masyarakat yang turun ke jalan memperjuangkan aspirasi bersama.Idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh seorang Marhaen.

BACA JUGA   Ruwat Dusun Watugolong Terlaksana Dengan Swadaya Dan Gotong Royong Masyarakat

Ketua DPC GMNI Kota Bima terpilih, Firdaus menyampaikan terimakasih kepada segenap panitia penyelenggara Konferensi Cabang kota Bima atas terselenggara dan suksesnya kegiatan ini.

“Tentunya semua ini merupakan kerjasama sama antara satu dengan yang lain, sehingga tercapainya harapan bersama yaitu tersenggaranya kegiatan dengan baik,” ungkapan Firdaus disapa Bung Firdaus Marhaen, Pria Kelahiran Desa Madawau, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima.

Lanjut Bung Firdaus Marhaen, Tak lupa juga sepada para alumni GMNI dan sesepuh GMNI mengucapkan juga terimakasih banyak atas doa dan dukungan, sehingga mengantarkan saya terpilih menjadi ketua terpilih DPC GMNI Kota Bima.

“Amanah baru atau tugas baru ini merupakan tanggungjawab saya yang harus jalankan sesuai dengan tentuan yang berlaku di GMNI,” ujar Pria dikenal dengan humanis dengan semua kalangan.

BACA JUGA   Tidak Ada RJ Bagi Mario Dandy dkkyang Melakukan Penganiayaan Keji Terhadap Korban Cristalino David Ozora Latumahina

Bung Firdaus Marhaen mengajak GMNI kota kita tetap konsisten memperjuangkan tujuan dan cita-cita GMNI. Kita telah, kita semangat, kita adalah harapan bangsa dan negara Indonesia memperjuangkan nasib-nasib para Marhaen.

“Tanpa Bung-bung dan Sarinah, saya tidak bisa jalan dengan baik, ibarat saya jalan tanpa satu kaki yang penuh kekungan, oleh karena kita sama-sama untuk saling mengisi atas kekurangan agar berjalan dengan baik sesuai harapannya kita bersama,” ajak Bung Firdaus Marhaen. (Red)

Artikel Lainnya

Back to top button