Ragam Informasi
Trending

Lepas Personil Purna Tugas, Dandim 1628/Sumbawa Barat : Terimakasih Atas Pengabdian Dan Jadilah Contoh Tauladan Di Tengah Masyarakat

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id– Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar acara tradisi pelepasan satu personel perwira yang memasuki masa purna Tugas di Aula Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (04/05/2023)

Dalam amanatnya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengatakan, purna tugas atau bisa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang sarat dengan dinamika.

BACA JUGA   PGA Kota Mataram Sesalkan Sikap Kemenag Terkesan Anak Tirikan Guru Agama di Sekolah Negeri

Dijelaskannya, meskipun purna tugas berarti berakhirnya pengabdian seorang sebagai prajurit namun pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara akan terus berlangsung selama hayat Masi dikandung badan.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama bertugas serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Safi,i yang telah mengabdi, berdidikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di Kodim 1628/Sumbawa Barat yang kita cintai.

BACA JUGA   Tanam Manggrove Serentak SE Indonesia, Kodim 1628/KSB Tanam 600 Pohon Manggrove

“Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di kodim 1628/Sumbawa Barat, tetap jalin silaturahmi. Jadilah contoh dan tauladan dilingkungan masyarakat dimanapun berada,”Pungkasnya.(red)

Artikel Terkini

Back to top button