Ragam Informasi
Trending

Kasus Pengacaman dengan Senjata Tajam Desa Tonda, Sudah Dilaporkan.

Kab Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id- Kasus pengacaman pembunuhan dengan senjata tajam oleh oknum inisial FD di Desa Tonda kecamatan madapangga sudah saya laporkan.

Syaiful. Kami sedang naikan mobil pemotong padi diatas truk towing dan karyawan saya menegur agar laju motor di rendahkan. Dengan jadian tadi, kami merasa dirugikan sampai mobil comben saya mau jatuh gara-gara Oknum FD yang datang ngamuk tadi.

Tiba-tiba FD berhenti di depan mobil dengan mengunakan motor trail nya, FD turun langsung mencari karyawan saya mengunakan bahasa bima,” be andou mangahi Kandena sambil teriak dengan nada lantang sampil mencari karyawan saya membawa parang yang sangat panjang.

BACA JUGA   Antisipasi Bencana Banjir Di Musim Penghujan, Kodim Loteng Kerahkan Semua Kekuatan, Bersihkan Aliran Sungai.

,”Kasus ini sudah saya laporkan di Polsek madapangga dengan nomor laporan STPL/91/IV/2023 .

Dengan kejadian tadi Desa Tonda kecematan madapangga kami merasa dirugikan oleh oknum FD sampai karyawan saya lari ketakutan dan trauma. Saya bingung dia pangil saya,” ada apa dia pangil saya untuk turun dengan mengunakan bahasa kasar sambil memegang parang, Sayapun turun tiba-tiba Okum FD menyerang saya.

BACA JUGA   Proyek Flyover Aloha Sidoarjo Capai 56 Persen, Gus Muhdlor: Nataru 2023 Siap Uji Fungsional

Saya meminta kepada Kapolsek madapangga agar segera atansi laporan saya terkait pengacaman tadi sore di desa Tonda kecamatan madapangga.

Kanit Reskrim Polsek madapangga AIPDA HERI KUSWANTO, SH membenarkan adanya laporan masuk terkait pengacaman di Desa Tonda kecematan madapangga, akan segera kami proses sesuai hukum yang berlaku .(red)

Artikel Lainnya

Back to top button