Ragam Informasi
Trending

HUT Bhayangkara Ke-77, Kodim 1628/Sumbawa Barat Beri Kejutan Untuk Polres Sumbawa Barat

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja berikan kejutan kepada Polres Sumbawa Barat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Senin (03/07/2023).

Tak tanggung-tanggung Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja dengan didampingi Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Muhammad Jakaria telah memimpin sejumlah perwira Kodim mendatangi Mapolres Sumbawa Barat untuk memberikan nasi tumpeng sebagai kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Kehadiran Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA   Wapres KH. Ma'ruf Amin Resmikan BLK Komunitas dan Buka Festival Kemandirian

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja pun menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kepada Jajaran Polri dan seperti kita ketahui Hari Bhayangkara ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 yang terus diperingati hingga saat ini tentunya semoga Polri semakin jaya dan semakin maju didalam bersama-sama mengawal NKRI sesuai dengan tema HUT Bhayangkara kali ini “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Kejutan ini merupakan bentuk support kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya. Kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama,”ujarnya.

BACA JUGA   Zahlul Yussar Menghadiri Pengajian Sekaligus Ngobar Di Desa Bligo

Dandim pun menegaskan bahwa saat ini TNI-Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi dan saling menguatkan dalam memberikan pengayoman serta pendampingan pada masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dicintai masyarakat dan bisa semakin jaya bersama TNI dan sekaligus semakin memperkuat sinergitas dalam menjaga NKRI,” tuturnya.

Artikel Lainnya

Back to top button