Ragam Informasi
Trending

HMS Berikan Bantuan Kepada Anak Yang Mengalami Kecelakaan di Kabupaten Sumbawa Barat 

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa
H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab di sapa HMS atau Rudhy Mbojo selesai melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pertanian bertempat di Hotel Grand Royal Taliwang memberikan bantuan kepada warga sakit mengalami kecelakaan di Dusun Tabola Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang di kenal Sederhana dan Peduli tersebut dalam pantauan awak media pada senin (3/4/23) memberikan santunan dan dukungan semangat kepada orang tua anak yang mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang lampu jalan di tanakakan bernama Oldie Dwi Osparman usia 15 tahun kelas 9 SMPN 1 Taliwang. 

Herman selaku orangtua Oldie Dwi Osparman menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak- banyaknya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV yang dikenal peduli dan ramah kepada warga se-pulau Sumbawa.Yang sudah menyempatkan diri untuk melihat kondisi anak saya dan juga memberikan bantuan.

BACA JUGA   Progres Flyover Krian 83 Persen Flyover Tarik 76 Persen, Gus Muhdlor Optimis Selesai Desember 2023

“Memang HMS sudah tidak diragukan lagi sebagai anggota legislatif DPR RI ,beliau di komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan,Kehutanan dan Bulog sehingga
selalu memberikan bantuan kepada petani, peternak dan nelayan.Selain memberikan bantuan kepada petani dan nelayan juga memberikan bantuan di bidang kesehatan, pendidikan dan sosial,” jelasnya 

Herman menambahkan, semoga apa yang dilakukan beliau sebagai ibadah sehingga menjadi amal yang baik tentu mendapatkan pahala disisi Allah SWT. Semoga beliau HMS tetap menjadi anggota DPR RI ke empat periode di berikan kesehatan dan umur panjang sehingga mampu menjalankan amanah dari masyarakat pulau Sumbawa. 

Sementara itu,HMS saat di jumpai awak media menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat yang sudah diberikan amanat dari masyarakat Dapil NTB 1 pulau Sumbawa tentu harus dilaksanakan secara baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

BACA JUGA   Riders Asal Indonesia Hilman Maksum Yang ikut Bertangding di Kelas MXGP

” Untuk menerima amanah yang sudah di percayakan oleh masyarakat pulau Sumbawa tentu tidak gampang,saya pun belajar selama 9 tahun untuk meyakinkan kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, tentu melalui Partai Amanah Nasional (PAN) Alhamdulillah saya berhasil hingga tiga periode,” kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya 

Politisi PAN tersebut,mengatakan selama apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat se- Pulau Sumbawa kenapa tidak,tentu akan kami bantu.Keluarga besar kami adalah para Petani,Nelayan, Kehutanan dan Masyarakat se pulau Sumbawa. 

” Berharap kepada keluarga besar saya para Petani,Nelayan dan Kehutanan se- pulau Sumbawa agar tetap rukun dan kompak.Selama masih ada matahari disitu pasti ada haraPAN,” pungkasnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button