Ragam Informasi
Trending

10 Kantor Desa Se Kecamatan Empang Kab Sumbawa Mendapatkan Bantuan Kursi dari HMS

Sumbawa. Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Muhammad Syafrudin, ST., MM yang akrab disapa HMS, pada (7/11/22) telah membagikan kursi kepada 10 Desa di Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa, penyerahan kursi itu termasuk kegiatan secara pribadinya.

Anggota legislatif RI dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafruddin,ST. MM.Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan” Kata HMS saat di konfirmasi Awak media pada senin (02/01/23).

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa dan Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing- masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

BACA JUGA   Dandim 1628/SB Hadir di Bima Berikan Bantuan Pembangunan Musholla Al Mubarok Desa Ntonggu

“10 kantor Desa di Kecamatan Empang yang mendapatkan bantuan 30 kursi ialah,Desa gapit.Desa boal.Desa Lamenta.Desa Pemanto.Desa Jotang.Desa Jotang Bru. Desa Empang Atas. Desa Ongko.Desa Empang Bawa dan Desa Bunga Eja,” kata HMS tiga periode

Aman Muslimin selaku Kepala Desa Gapit Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa menyampaikan,terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM karena beliau sudah berikan bantuan berupa kursi sebanyak 30 kursi di Kantor Desa Gapit Kecamatan Empang.

“Kursi tersebut disimpan dikantor Desa Gapit yang nantinya kita manfaatkan bagi masyakarat yang mengadakan hajatan atau kegiatan adat dan lain-lain bisa di pergunakan.Sehingga masyakarat merasakan manfaatnya,” ujarnya

BACA JUGA   Deklarasi Front Barisan Rakyat NTB Serukan Usir Caleg Import

Lanjutnya,kebetulan beliau merupakan wakil rakyat sebagai anggota DPR RI yang sudah pernah berkunjung silaturahmi ke desa kami dan beliau memberikan yang positif kepada kami.Tentu kami juga akan memberikan yang positif kepada beliau untuk tahun 2024 mendatang.

“Semoga dengan berlanjutnya beliau ke empat periode anggota DPR RI,beliau tetap berkomunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat kami.Sehingga masyarakat kami merasa dekat dengan anggota DPR RI yang memilki karismatik tersebut, ” teganya

Kades Gapit berharap kepada anggota DPR RI dari PAN H.Muhammad Syafrudin, ST,.MM yang di kenal peduli agar untuk memberikan bantuan terhadap kelompok tani, ia mengharapkan bantuan alat mesin pertanian berupa mesin bajak( Hand Traktor) agar untuk meringankan beban kepada masyarakat dan meningkatkan produksi. (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button