Ragam Informasi
Trending

Pleno tingkat Kecamatan dan Kelurahan Usai, Efan Limantika Gelar Konvoi Rayakan Kemenangan

DOMPU,mediajurnalindonesia.id-Calon nomor urut 7 dari partai Golkar Provinsi NTB Efan Limantika purnawirawan Polri gelar konvoi kemenangan Kamis (29/2) di Dompu. Setelah pleno tingkat kecamatan dan kelurahan di kabupaten Dompu, Bima dan kota Bima selesai berakhir Rabu (28/2) dan diikuti pleno tingkat KPU di wilayah pemilihan dapil 6 NTB , demikian disampaikan Efan Limantika.

Ia mengungkapkan konvoi ini dilakukan rasa syukur serta kepuasaan dari simpatisan dan pendukung setelah pleno di kecamatan Sape, kabupaten Bima usai kemarin.

BACA JUGA   Ciptakan Sekolah Ramah Anak, SDN 33 Mataram Galakkan Program "Sapari Limas"

“Alhamdulillah, dari hasil pleno partai Golkar mendapatkan dua kursi yang saat ini Harwoto diurut satu dan dirinya di posisi kedua, ” Jelasnya.

Lanjut Efan Limantika, walaupun pleno KPU Provinsi NTB belum usai setelah DI hasil pleno PPK kecamatan dan kelurahan usai hasilnya telah bisdiketahui, makanya pendukung serta simpatisan di Dompu mengelar konvoi.

BACA JUGA   Jaga Kemampuan Fisik Personel, Kodim Sumbawa Barat Laksanakan Garjas Periodik Dan UKP 1 Oktober 2024

Disinggung, adanya tudingan atas penggelembungan suara di Dompu seperti yang disangkakan, dirinya tak mau mengubris itu semua kewenangan orang menuding ada mekanisme tersendiri.

“Pada intinya, simpatisan dan pendukungnya ingin menikmati perjuangan selama ini, ” Jelas Efan Limantika. (RED)

Artikel Lainnya

Back to top button