Ragam Informasi
Trending

Kunker Serta Silaturahmi Dengan Anggota Koramil, Ini Yang Disampaikan Dandim 1607/Sumbawa

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id – Selasa (04 /7 2023), bertempat di Makoramil 1607-02/Empang Jln.Lintas Sumbawa-Bima Desa Pamanto Kecamatan Empang dan dilanjutkan ke Koramil 1607-06/Lape Jalan Lintas Sumbawa Bima Desa Dete Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja dan silaturrahmi Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E.,M.Han beserta Ibu Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVI/ Dim Sumbawa Ny. Devi Winasti Eko Cahyo Setiawan dihadiri oleh seluruh Anggota Koramil 1607-02/Empang Dan Anggota Koramil 1607-06/Lape beserta ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil 1607-02/Dan Ranting koramil 1607-06

Pada kesempatan tersebut Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E.,M.Han memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Koramil empang dan koramil lape beserta ibu-ibu persit

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil dan seluruh anggota maupun ibu-ibu persit atas sambutan yang sangat luar biasa,ini merupakan kebanggaan tersendiri buat kami sebagai warga baru di Kodim 1607/Sumbawa, ucap Dandim.

Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul di tempat ini,saya selaku Dandim baru datang berkunjung yang pertama untuk mempererat silaturrahmi biar tidak ada jarak antara kita dalam melaksanakan tugas dan pengangabdian, ujar Dandim.

Adapun tujuan kami datang ke Koramil ini tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai warga baru Kodim 1607/Sumbawa serta menjalin silaturrahmi kepada seluruh anggota Koramil dan anggota persti agar kita saling mengenal satu sama lain, tandas Dandim

BACA JUGA   Anggota Dewan Hina TGB, Irzani Dorong Polda NTB Usut Tuntas

Perlu saya sampaikan kepada seluruh anggota bahwa saya sangat mengharapkan kerja sama saling mengisi satu sama lain tanpa memiliki rasa sungkan dan malu menyampaikan sesuatu hal yang sifatnya membangun (Positif) agar Koramil dan Kodim 1607/Sumbawa lebih maju dan lebih baik lagi kedepan, harapnya.

Mari kita sama-sama bekerja dengan tulus dan dan ikhlas untuk membesarkan nama baik Kodim 1607/Sumbawa, Saya selaku Dandim tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada bantuan,ide,masukkan dari seluruh anggota Kodim 1607/Sumbawa, ungkap Dandim.

Kepada seluruh anggoat baik yang muda mau pun tua agar selalu menjaga kesehatan, berolahraga teratur sesuai dengan kemampuan karena olahraga merupakan harga yang paling murah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, dalam menjaga pola hidup sehat, urainya.

Dalam kehidupan keluarga bagaimana caranya agar menjaga komunikasi serta menjaga keharmonisan berumah tangga, pandai pandai mengatur keuangan, hiduplah secara sederhana jangan melihat kehidupan orang lain, kehormatan dalam rumah tangga, karena kehormatan surganya istri ada dalam diri suami, kita harus banyak bersyukur karena rejeki tidak akan kemana, rejeki bukan hanya materi saja melainkan berupa kesehatan, keberkahan umur dan banyak lagi nikmat yang harus kita syukuri, ajak Dandim.

BACA JUGA   Sambut HUT TNI Ke 78 Kodim 1628/SB Gelar Bhakti Sosial Dan Senam Bersama Panglima TNI

Hindari permasalahan dalam rumah tangga sekiranya ada permasalahan segera di selesaikan secara pribadi saling mengingatkan antar suami dan istri dan jangan menjaga ego, masing-masing, imbau Dandim.

Untuk babinsa yang tempat tinggalnya jauh agar selalu monitor wilayah binaannya sekiranya ada permasalahan di wilayah agar deteksi dini, cegah dini dan lapor cepst bantu berikan solusi lakukan koordinasi dengan steakholder terkait termasuk dengan para tokoh masyaralat diwilayahnya.

Kita semua yang ada di sini adalah merupakan keluarga besar tanpa memandang suku,ras,agama kita semua satu tujuan yaitu membesarkan nama TNI-AD, dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, papar Dandim.

Dalam bermedia sosial agar bijak dan jangan mengupload hal-hal yang bersifat negatif yang nantinya akan merugikan diri sendiri,keluarga maupun satuan,saat ini Kodim memiliki IG maupun youtube rencana akan kita kembangkan kembali diharapkan agar yang punya akun bisa di follow agar kegiatan yang kita lakukan dapat diakses bukan untuk riya namun bagaimana kita memanfaatkan kemajuan tekhnolgi untuk hal hal positif, tutur Dandim.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button