Ragam Informasi
Trending

Juwaedin Minta Kejati NTB, Segera Usut Tuntas Laporan Dugaan Mafia Tanah Batu Layar.

Mataram.Mediajurnalindonesia.id-Kejati NTB, segera usut tuntas lapora dugaan mafia tanah batu layar karena sebelumnya kami menempuh berbagai cara, salah satunya melakukan komunikasi kesana-kemari sampai dengan aksi unjuk rasa jilid dua (2), namun beberapa langkah tersebut tidak ada tindak lanjut dari beberapa pihak yang bersangkutan.

Juwaedin pengurus Eksekutif Nasional Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EN LMND) sekaligus Humas Aliansi Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Batu Layar Menggugat (APMM BLM) pada awak media ini, Jum’at 9 Juni 2023.
beberapa hari yang lalu juga kami sudah melayangkan surat ke kementrian ATR/BPN terkait usulan Tanah Reforma Agraria dan Pengajuan Pembatalan sertifikat.

BACA JUGA   Kasat Lantas Lotara Bersama Kadishub Lombok Utara Lepas Rombongan Arus Balik Lebaran 2023

Langkah usulan Tanah Reforma Agraria (Tora) dan Pembatalan Sertifikat adalah upaya merebut kembali keadilan yang sampai hari ini belum terlihat dalam perkembangan kasus ini, hal tersebut juga kami ambil dikarenakan langkah yang sebelumnya tidak mempunyai hasil (Tumpul)” ucapnya.

Lanjutnya . pada tanggal 7 Juni 2023 kemarin ,kami melaporkan secara resmi
Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat (Kejati NTB) dengan nomor agenda registrasi: 3575. Melaporkan secara resmi seperti ini adalah salah satu cara untuk mencari keadilan, dan upaya tersebut juga kami berharap bisa mengungkap Mafia Tanah” ujar Juwaedin.

BACA JUGA   Dandim 1628/Sumbawa Barat Pimpin Acara Koprapot Sertijab Danramil

Ia mengharapkan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat (Kejati NTB) segera usut tuntas lapora kami dan meminta Kementerian ATR/BPN mampu membongkar mafia tanah yang terstruktur dan diduga melibatkan beberapa oknum pemerintah dan oknum pengusaha.

Artikel Lainnya

Back to top button