Ragam Informasi
Trending

Hajah Gustini Widijaningsih, SH.MH. Siap Ikut Caleq DPRD Kota Mataram

Mataram NTB, Mediajurnalindonesia.id.Hajah Gustini Widijaningsih,SH.MH siap  ikut pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD Kota Mataram Tahun 2024 mendatang.

Hj Gustini sebagai bakal calon (Balon) legislatip Dari Partai Demokrat  pada tahun 2024 mendatang, siap bertarung  menjadi legislatip di DPRD Kota mataram 

Sosok Hajah Gustini Widijaningsih, SH.MH. perempuan asal Kekalik Mataram itu sudah berpengalaman puluhan tahun  sebagai ASN cukup matang dan berpenggalaman menjadi modal utama dan percaya diri untuk  maju  dijalur partai politik.

Hajah Gustini, mengatakan dirinya masih tetap ingin  berkarya dan berbuat banyak bagi masyarakat  dengan menjadi Anggota Legislatif.

BACA JUGA   Kegiatan Macapat Dilaksanan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Sidoarjo Berlangsung Dengan Meriah

” Saya mau maju dan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kota Mataram dari Dapil Kecamatan Sekarbela melalui partai Demokrat, saya yakin dan percaya dan optimis kalau Allah swt ridho pasti saya menang”,imbunya, Hajah Gustini.

Persiapan saya maju mencalonkan diri sebagai  calon anggota legislatif,  Perempuan itu yang sebelumnya berprofesi sebagai guru negeri di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Mataram (SMKN) di kota mataram dan menjadi pejabat struktural di Pemerintah provinsi NTB. Ya mengaku telah mendapat restu dari suami dan dukungan dari anak – anak saya dan keluarga besar saya, sudah cukup sebagai modal awal untuk memulai berkifrah di dunia politik, insa Allah semoga Allah selalu meridhoi dan memudahkan jalan dan langkah saya menuju kursi DPRD Kota Mataram, biar saya bisa lebih banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak. tuturnya Hajah.

BACA JUGA   KASAD TNI Award 2023,Dandim 1607/Sumbawa dan Kapolres Bersama Jurnalis Nonton Bereng

Hajah Gustini Widijaningsih, SH.MH. saat ini di struktur kepartaian mendapatkan amanah sebagai Wakil Ketua satu DPC Partai Demokrat Kota Mataram, serta menjadi pengurus organisasi di PW muslimat NWDI Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) salah satu ormas Islam terbesar di pulau Lombok.(smji)

Artikel Lainnya

Back to top button