Ragam Informasi
Trending

PD Pemuda NWDI Lombok Barat Dorong PW Pemuda NWDI Segera Laksanakan Muswil

Lombok Barat.Mediajurnalindonesia.id-Seusai gelaran pelantikan Pimpinan Pusat Pemuda NWDI, Pimpinan Daerah Pemuda NWDI Lombok Barat berharap agar Pengurus Wilayah Pemuda NWDI segera dapat melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil).

Menyambut apa yang menjadi pesan dan arahan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NWDI DR. TGB. KH. Zainul Majdi.MA saat pelantikan Ketua Pimpinan Pusat Pemuda NWDI di MNC Convention Hall,lantai 3 INews Jakarta,Jumat (13/01/2023 )

Pemuda NWDI di harapkan dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI, dan yang tidak kalah penting dari itu agar setiap langkah dan tahap perjuangan yang sedang dan akan di lakukan, agar berdasar pada pemahaman yang baik.tutur Ketua bidang dakwah Pemuda NWDI ( Alkiya Alhirosy )

BACA JUGA   Tiga Pilar Desa Mantun Sumbawa Barat Lakukan Pendataan Warga di Tempat Kos-kosan

Ketua Pemuda NWDI Lombok Barat ( Ramli) saat dikonfwrmasi media mengatakan,ia berharap dalam gelaran muswil yang akan di laksanakan, bisa melahirkan pemimpin yang dapat menjadi penyambung dan penerus semangat apa yang menjadi pesan TGB.Dr.Zaenul Majdi sebagai Pengurus Besar Organisasi NWDI

Ia menuturkan, Muswil juga merupakan ajang adu gagasan, ide dan bentuk regenerasi kaderisasi dalam berorganisasi. Semoga pemimpin yang terpilih nantinya benar-benar membawa semangat asas perjuangan NWDI. Sosial, Dakwah, Pendidikan dan Ekonomi ke-Ummatan.

BACA JUGA   Pemdes Maluk KSB Salurkan Bantuan BLT-DD Tahap IV tahun 2023

” Secara khusus, Pimpinan Daerah Pemuda NWDI lombok Barat akan mendorong kadernya untuk ikut serta dalam gelaran muswil kali ini.Saat ini kami masih menjaring siapa di antara kader pemuda NWDI Lombok Barat khususnya, yang layak untuk kami rekomendasikan,” ungkapnya

Diwaktu yang bersamaan ,sekretaris Umum Pemuda NWDI Lombok barat (Ismail Syarief) berharap,selain itu organisasi ini tidak hanya sekedar menjadi alat untuk mendapat atau mencapai sesuatu yang sifatnya sahwat musiman,tetapi organisasi Pemuda ini dapat menjadi wadah perjuangan dan pengabdian untuk ummat. (RAMLI.MJI)

Artikel Lainnya

Back to top button