Ragam Informasi
Trending

HMS Optimis Bisa Menuju Senayan Jakarta ke- 4 Periode

Bima.Mediajurnalindonesia.id-
Perhitungan suara Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa,hasil perhitungan suara nyata Real Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Pemilu 2024 dapat dipantau langsung melalui website https://pemilu2024.kpu.go.id/

Jakaria sebagai tim relawan pemenangan HMS mengatakan,bahwa
Petahana Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang akrab disapa HMS masih menduduki di urutan ke-2 setelah Mahdalena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Berdasarkan hasil pantauan Website resmi KPU RI.

Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM sangat optimis tetap naik menuju senayan sebagai anggota DPR RI di Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa yang ke empat periode.” Untuk para pendukung diharapkan tetap berdoa untuk kemenangan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya agar perhitungan pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar serta damai,” kata jakaria kamis (22/02/24).

BACA JUGA   Universitas Anwar Medika Gelar Media Gathering untuk memperkuat dengan media Massa sidoarjo,surabaya dan mojokerto

Jakaria menyampaikan, perolehan caleg DPR RI Pulau Sumbawa jam 14.00 Wita suara masuk 63.35 % adalah sebagai berikut : MAHDALENA, S.S., MM. 78.455 suara. MORI HANAFI, S.E. 35.563 suara.
Dr. H. M. SYAFRUDIN. 38.851 suara.
H. JOHAN ROSIHAN, S.T. 35.902 suara.
Sedangkan H.FAHRI HAMZAH, S.E.30.889 suara partai Gelora tidak lolos treshold kalah dari H.Johan sesama Sumbawa.

BACA JUGA   Gus Muhdlor Harapkan BUMDes Tingkatkan Ekonomi Desa

” Melihat data diatas HMS sapaan akrab Incambet PAN merasa yakin tetap masuk. Apalagi baru 63.59 porsen suara yang masuk. InsyaAllah dirinya optimis masuk menuju senayan jakarta.Mohon doanya saudaraku semuanya agar HMS tetap bersama rakyat, ” pungkasnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button