Ragam Informasi
Trending

Pria Diduga Pelaku Pencurian dan Pembunuhan Seorang Wanita di Desa Kadang Berhasil di Ringkus Polisi

Pasangkayu Sulbar.Mediajurnalindonesia.id-Kalah cepat dengan aparat kepolisian , sebelum niatnya kesampaian untuk melarikan diri dari daerah kabupaten Pasangkayu , seorang Pria yang berinisial RU yang diduga sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita salah satu karyawan toko roti di Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu pada Jumat 30 Desember 2022. Akhirnya berhasil di amankan oleh anggota Polres Pasangkayu.(01/01/23)

Menurut informasi yamg diterima bahwa pada hari Sabtu 31 Desember 2022. Seorang pelaku yang yang beralamat dari Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala Provinsi Sulteng itu,yang diduga membunuh seorang wanita inisial IS umur 22 tahun itu dikabarkan ditangkap di persembunyiannya di wilayah Kabupaten Mamuju.

Pelaku yang diduga setelah melakukan aksinya dengan membunuh dan memperkosa seorang wanita 22 tahun yang bekerja di toko roti di pasangkayu itu , sudah mempersiapkan dirinya untuk kabur dari kàbupten pasangkayu dengan menjuàl motor yamaha vixon hasil curiannya di wilayah Kecamatan Karossa, namun sebelum kabur ,pihak kepolisian lebih dulu mengendus keberadaannya maka untuk tidak kecolongan polisi tidak menunggu lama langsung mengadakan penangkapan dan berhasil diborgol selanjutnya di bawa ke polres pasangkayu untuk diperiksa dan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya .

BACA JUGA   Polres Lombok Tengah Segera Terapkan Aturan Baru Pembuatan SIM Yang Lebih Mudah

Dikonfirmasi kepada kasat Reskrim Polres Pasangkayu, Iptu Ronald Suhartawan membenarkan adanya pria yang ditangkap yang diduga pelaku pembunuh wanita yang ditemukan bersimbah darah yang terjadi baru-baru ini,di desa kasano,kecamatan baras itu.,” Benar kami sudah menangkapnya tapi kami masih mengintrogasi ,” tunggu……! nanti kami akan rilis berita lengkapnya ya , ” singkat Ronal.

BACA JUGA   Pastikan Keamanan Menjelang Nataru, Dandim 1628/SB Pantau Pos Pam di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat

Seperti diketahui bahwa Warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, kabupaten Pasangkayu sempat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa memakai busana di dalam kamar rumahnya, pada jumat 30 desember 2022.

Setelah di periksa ternyata korban adalah seorang wanita 22 tahun yang berinisial IS yang sehari-harinya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan karyawati di salah satu toko roti di kecamatan Pasangkayu ,kabupaten pasangkayu.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh rekannya Nurjanah, yang pada saat itu hendak mengambil kunci toko tempat dia bekerja , dan ternyata korban terlihat sudah bersimbah darah tidak bernyawa , kemudian selanjutnya Nurjanah melaporkan kejadian tersebut kepada aparat/ petugas setempat.( H.M )

Artikel Lainnya

Back to top button