Ragam Informasi
Trending

HMS Menghadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyah Kota Bima

Kota Bima.Mediajurnalindonesia.id-
Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-4 Kota Bima tahun 2023 digelar di gedung serba guna institut agama islam Muhammadiyah kota bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 6 mei 2023.

Dalam kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan peduli menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke- 4 di kota Bima.

” Saya mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan Muhammadiyah kota Bima beserta jajarannya atas kiprah dan kontribusi yang diberikan selama ini.Momentum musda hari ini marilah kita jadikan ajang pembentukan semangat baru bagi para insan Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk semakin meningkatkan peran untuk percepatan pencapaian visi dan misi pembangunan kota Bima,” Kata HMS tiga periode kepada Media senin (8/5/23).

Selain itu, dirinya berpesan kepada seluruh peserta musda untuk terus meningkatkan gairah, semangat dan prestasi organisasi. Sembari terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan organisasi yang efektif dan efisien.

BACA JUGA   Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Brang Rea Gencar Lakukan KRYD

“Hal ini perlu saya sampaikan agar semua yang kita lakukan ke depan tidak hanya bersifat rutinitas, melainkan kesungguhan dalam rangka pencapaian keberhasilan tujuan,kedepan Muhammadiyah dan Aisyiyah kota Bima  mampu menjadi tenda besar bagi kemajemukan di kota Bima ” ucap HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya tersebut

HMS berharap, Muhammadiyah dan Aisyiyah kami harapkan dapat menjadi pioner terdepan untuk merangkul semua kelompok, golongan, etnis dan agama serta membangun kehidupan berbangsa yang sejuk dan damai sebagaimana anjuran risalah baginda Rasulullah SAW.

H.Iwan P Syamsudin selaku ketua terpilih Musda ke -4 Muhammadiyah kota bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa bisa menghadiri di acara Musda ke -4 Muhammadiyah kota Bima.

BACA JUGA   Anggota Polsek Brang Rea Distribusikan Air Bersih,Warga Sapugara Bree Respon Positif

“Kami merasa bangga dan gembira kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM karena beliau sebagai warga Muhammadiyah dan juga sebagai pendekar di perguruan silat tapak suci di Muhammadiyah,” ujarnya

Ia menambahkan, panitia pelaksanaan Musda ke 4 Muhammadiyah di kota Bima merasa bersyukur karena mendapat suport dan dukungan dari H.Muhammad Syafrudin ST.MM, terimakasih atas bantuannya yang sangat bermanfaat sekali sehingga acara Musda ke- 4 Muhammadiyah Kota Bima bisa berjalan lancar dan sukses.

“Semoga para kader Muhammadiyah seperti H.Muhammad Syafrudin ST.MM bisa dipercaya oleh masyarakat se pulau Sumbawa untuk menjadi anggota DPR RI, dan juga bagi kader-kader Muhammadiyah lainnya,”ungkapnya

Kemudian para peserta Musyawarah Daerah ke-4 Muhammadiyah kota bima sangat antusias ingin foto bersama dengan anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM .(Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button