Ragam Informasi
Trending

Gubernur NTB Menggelar Welcoming Ceremony Untuk Menyambut Rider MXGP 2023

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id
Pemerintah Provinsi NTB Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa menggelar welcoming ceremony,dalam rangka menyambut rider MXGP 2023 di halaman kantor Bupati Sumbawa pada jumat 23 juni 2023.

Dalam acara welcoming ceremony tersebut dihadiri oleh Gubernur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, CEO INFRONT, Direktur FIM, PT.SEG, PT. Carsten, anggota DPR RI Fraksi PAN, DPRD Provinsi NTB, DPRD Kabupaten Sumbawa, Anggota Forkopimda, Kru dan Para Riders.Acara dibuka dengan penampilan project denni dan persembahan tari nguri dan ngumang rame dari sanggar seni liser semanda.

Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di infron, rider crue di sumbawa dan selamat bertanding di sirkuit samota sumbawa.

BACA JUGA   Uang Dalam Buku Rekening PKH Hilang Saya Menduga Ada Permainan Pendaping Desa Mpuri

Sambutan dari Antonio directur FIM ia mengatakan, ini kali kedua kami kesini dan ini pulau yang indah dan selamat bertanding di sircuit MXGP Samota. Semoga kami bisa kembali kesumbawa di tahun- tahun berikutnya.

Sementara itu, CEO infron motor racing David Luongo menuturkan,track samota adalah yang terindah di dunia. Tempatnya sangat indah dan kami senang bertemu orang baru di sini. Dan termasuk penonton terbanyak di dunia.

Gubernur NTB Dr.Zulkiflimansyah dalam sambutannya ia sangat senang sekali sumbawa bisa berpartisipasi di MXGP 2023. ” 2 hari lalu kami mengajak infron ke teluk saleh dan berenang bersama hiu paus,”Kata Gubernur

BACA JUGA   Gandeng Dishub KLU,Satlantas Polres Lotara Siapkan Bus Gratis Untuk Arus Balik Lebaran

Lanjutnya,samota menjadi tempat yang bersejarah melalui MXGP. Selamat bertanding di sumbawa dan minggu depan di Lombok. Dan sirkuit di lombok tidak kalah dengan samota Rider MXGP yang hadir di samota sebanyak 23 dan MX2 23 orang.

Kemudian dilanjutkan para riders menuju dalam loka menaiki sepeda ontel yang di support oleh pusaka samawa dan sebagian menaiki dokar moda transportasi lokal di sumbawa, sesampainya di dalam loka di sambut dengan karaci permainan khas sumbawa dan ngumang. Setelah itu melakukan tour di istana dalam loka dan foto bersama serta mencicipi jajanan khas sumbawa.(Getar)

Artikel Lainnya

Back to top button