Ragam Informasi
Trending

Wakapolresta Mataram Tekankan Kedisiplinan Saat Pimpin Apel Pagi

Kota Mataram.Mediajurnalindonesia.id- Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat, SH., S.I.K. memimpin apel pagi di Markas Kepolisian Resort Kota Mataram dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan anggota kepolisian, Senin (17/7/2023).

Pelaksanaan apel pagi dihadiri para pejabat utama Polresta dan seluruh personil polresta Mataram.

Dalam sambutannya Wakapolresta memberikan pengarahan menyoroti kedisiplinan dalam menjalankan tugas kepolisian serta menekankan pentingnya mematuhi peraturan dan prosedur yang berlaku serta menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Wakapolresta juga mengingatkan anggota kepolisian tentang pentingnya kehadiran tepat waktu, penampilan yang rapi, dan sikap yang sopan terhadap sesama anggota dan masyarakat.

BACA JUGA   Konsisten Dalam Mengelola Mocaf, Bupati KSB Salut Dengan Semangat Kelompok Rumah Produksi Sahabat Karib

“Kedisiplinan yang baik merupakan landasan utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian,”Ungkap Wakapolresta.

Melalui momen apel pagi tersebut Wakapolresta memberikan apresiasi kepada anggota kepolisian yang telah menunjukkan kedisiplinan yang baik dan memberikan contoh positif kepada anggota yang lain.

“Kedisiplinan adalah tanggung jawab bersama dan diperlukan untuk menjaga citra positif kepolisian di mata masyarakat,”Tegas Wakapolresta

BACA JUGA   Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda NTB, Wujudkan SDM Unggul Polri Presisi untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Dengan adanya apel pagi ini Wakapolresta berharap kedisiplinan anggota kepolisian baik di jajaran Polresta atau tingkat Polsek semakin ditingkatkan.

“Dengan kedisiplinan yang kuat, kepolisian resort Kota Mataram ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukumnya,”Pungkas Wakapolresta.

Akhir arahan Wakapolresta menyampaikan pesan kepada personil yang terlibat Pengamanan aksi UNRAS hari ini di beberapa titik. (Doel)

Artikel Terkini

Back to top button