Ragam Informasi
Trending

Respon Cepat Kapolres AKBP Yasmara Harahap Kunjungi Korban Penembakan di Desa Belo KSB

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Terjadi insiden penembakan yang diduga oleh oknum anggota Polres Sumbawa Barat terhadap salah satu warga,Kapolres AKBP Yasmara Harahap dengan respon cepat mendatangi keluarga korban Desa Belo Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, Kapolres AKBP Yasmara sangat prihatin atas kejadian penembakan terhadap seorang warga yang di lakukan oleh anggota Polres.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi atas kejadian tersebut dan kasus ini sudah berproses di unit Paminal Propam Polres Sumbawa Barat selanjutnya Perkembangan kasus akan kami sampaikan kepada pihak keluarga secara langsung” tegasnya senin (26/6/23).

BACA JUGA   Kapolres Sumbawa Barat Gelar Silaturrahmi Rutin Dengan Awak Media Se- Kabupaten Sumbawa Barat

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK langsung berkunjung kerumah korban di Desa Belo Kecamatan jereweh dengan di dampingi oleh Kapolsek jereweh IPTU Saiful dan perangkat Desa Belo.

” Alhamdulillah dalam kunjungan kami di terima dengan baik oleh pihak keluarga korban dan masyarakat Desa Belo,kami berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” Kata AKBP Yasmara

AKBP Yasmara menghimbau kepada tokoh masyarakat dan seluruh warga untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, diharapkan tetap memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Sementar itu,pihak keluarga korban menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK yang telah bersedia mengunjungi kami,bahwa pada dasarnya musibah dan kejadian ini tidak ada yang menginginkan namun itu sudah menjadi takdir dan nasib dari saudara kami ini.

BACA JUGA   Universitas Hamzanwadi Lepas 147 Mahasiswa Program Kampus Mengajar

” Kami sangat mengapresiasi pihak kepolisian yang akan memproses para pelaku sesuai dengan proses hukum yang berlaku dan saya harap pihak kepolisian memberikan informasi perkembangan penanganan kasusnya.” tuturnya

Ia menjelaskan,kami percaya bahwa polri ini baik dan masih banyak anggota polri yang baik namun adanya beberapa oknum bermasalah yang membuat polri ini menjadi tidak baik yang salah satu contohnya seperti anggota yang membuat saudara kami seperti ini.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button