Ragam Informasi
Trending

Mengakhiri Tahun 2022 Polres Mamuju Tengah Beserta Bhayangkari Gelar Dzikir dan Doa Bersama Memohon Keselamatan Bangsa & Negara.

Mamuju Tengah.Mediajurnalindonesia.id-Untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, Polres Mamuju Tengah menggelar dzikir dan doa bersama dalam rangka tutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Kamis (29/12/2022).

Pada acara yang berlangsung di Masjid Al-Mukhlisin itu di area Mapolres, selain dihadiri Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H diikuti pula oleh PJU dan seluruh anggota polres mamuju tengah, Ibu Bhayangkari serta para santri/santriwati dari pondok pesantren. Dzikir dan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Andi Irwansyah Latif, S.Pdi., M.Pdi.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H mengatakan dzikir dan doa bersama akhir tahun ini merupakan wujud syukur Polres Mamuju Tengah dan jajaran kepada Allah SWT atas kelancaran, keselamatan dan kesuksesan yang diraihnya dalam menjaga kondusifitas keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah selama tahun 2022.

BACA JUGA   Polres Lombok Barat Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ke Arab Saudi

“Alhamdulillah, Polres Mamuju Tengah selama tahun ini telah melakukan penegakan hukum dan senantiasa diberikan kemudahan serta kelancaran dengan mengedepankan motto Polri yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Amri usai acara tersebut.

Kapolres mengakui masih banyak halangan, rintangan maupun ujian selama tahun 2022 ini, namun menurutnya semua dapat dilalui dengan kesabaran dan keikhlasan dengan upaya terobosan dan langkah – langkah yang positif.

“Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2023, kita berharap seluruh keluarga besar Polri khususnya Polres Mamuju Tengah selalu diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

BACA JUGA   Polda NTB Inisiasi Rapat Perdana Persiapan WSBK 2023

Dikatakan Amri, kedepan tantangan tugas Polri, khususnya Polres Mamuju Tengah semakin komplek dan berat, dimana setelah kemarin melaksanakan pengamanan ibadah natal 2022, sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan Tahun Baru 2023.

Selanjutnya, kata kapolres, di tahun 2023 mendatang Polri akan mengamankan rangkaian kegiatan pengamanan tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak 2024. Termasuk kegiatan masyarakat yang berskala nasional maupun internasional yang akan dihadapi Polri kedepan.

“Doa terbaik untuk seluruh anggota Polri, khususnya jajaran Polres Mamuju Tengah selalu diberikan kesehatan, kemudahan, keselamatan dan kelancaran oleh Allah SWT. Kami (Polri) selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya menambahkan.(Humas Polres Mateng)

Artikel Terkini

Back to top button