Ragam Informasi
Trending

Kapolresta Mataram, Dipuji Oleh Kapolda NTB, Sebagai Pejuang Tangguh, Juga Sebagai Mutiara berharga, Bagi Polda NTB.


Lombok Barat.mediajurnalindonesia.id-Kapolda NTB Irjen Pol Drs.R.Umar Faroq SH. M.Hum, memberikan pujian dan predikat kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa,SIK, MH, pada saat Kapolda memberikan sambutan diacara peresmian sumur bor bantuan Polda  NTB, dan penyerahan berbagai bantuan, kapada masyarakat desa Gegelang Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.(22/11/2023)


Kapolda memberikan pujian kepada Kapolresta Mataram, karena berbagai keberhasilan yang ditorehkan  oleh Kombes Pol. Mustofa saat mengemban tugas sebagai Kapoltresta Mataram, salah Satunya inisiatifnya pembuatan  Sumur bor untuk Masyarakat Desa Gegelang, yang sangat kurang dengan air bersih. Selain Kapolda memberikan pujian sebagai Pejuang Tangguh, Kapolda didepan masyarakat dan juga para pejabat PJU Polda NTB , Kakanwil Kemenag Prov NTB, Camat Lingsar, dan seluruh Kepala Desa Sekecamatam Lingsar, juga undangan lainnya, Kapolda juga mengatakan, Kapolresta Mataram, berlian yang berharga bagi Polda NTB.


Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, ketika ditemui awak media, terkait pujian yang diberikan  kepadanya, dengan nada bersahaya, Kapolres mengatakan, penilaian dan pujian yang ditujukan kepada dirinya bukan  untuk pribadinya sendiri,tapi pada hakekatnya untuk semua anggota polresta mataram dan seluruh jajarannya. Itu merupakan sebuah motivasi agar dalam menjalakan tugas dengan sebaik  baik nya.

BACA JUGA   Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Gelar Upacara Pemakaman Jenazah Aiptu Purn Yarta Jaya

“Menurut Kapolresta Mataram , pujian itu semata mata bukan untuk dirinya sendiri, tapi pada hakekatnya untuk selururuh anggota saya, karena tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dengan anggota, mustahil keberhasilan dan  kesuksesan itu dalam mengemban tugas akan dapat diraih, “jelas Kapolresta.

Ditambahkannya, dalam melaksanakan tugas,menyelesaikan permaslahan, intinya harus be kerjasama dengan baik sesuai aturan dan  mekanisme.  “Keberhasilan yang saya peroleh tentunya bukan serta merta  usaha saya sendiri, tapi berkat kerjasama semua anggota saya yang ada dipolesta Mataram,” tambahnya.


Kapolres juga menuturkan, dulu Masyarakat sulit sekali bertemu dengan Kapolres, apalagi dengan Kapolda, tetapi zaman sekarang, semuanya berubah, Kapolda dan Kapolres turun langsung untuk menemui masyarakat, untuk selalu bersilaturrahim, dengan demaikian  masyarakat  akan merasa diayomi,akan merasa dirangkul dan Polisi tidak boleh ada jaraknya dengan Masyarakat.

BACA JUGA   Tingkatkan Kesiapan Satuan dalam Melaksanakan Tugas, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat Melaksanakan Pembenahan Pangkalan

Selain Kapolda melakukan peresmian  sumur bor, Kapolda dan  Kapolresta Mataram, menyerahkan berbagai bantuan seperti bantuan kursi roda, untuk dua orang penyandang desabilitas, bantuan kemanusiaan untuk negeri, berupa uang, puluhan net dan bola voly untuk karang taruna setempat, puluhan paket sembako untuk warga yang tidak mampu.

Ditempat terpisah Kasi Humas Polresta Mataram IPTU Wiwin Widiarti,ketika ditemui media, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Bapak Kapolda NTB, dan PJU Polda, dan kepada semua pihak, yang telah mendukung dan membantu terlaksananya acara tersebut,  sehingga acara peresmian sumur bor tersebut berlajalan dengan baik.(Fatur/MJI).

Artikel Terkini

Back to top button