Ragam Informasi

Kapolres Sumbawa Barat Mengucapkan Harla KSB Ke 20 dengan tema Sumbawa Barat Juara

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id
Dalam upacara peringatan Hari lahir (Harla) Kabupaten Sumbawa Barat ke 20 tahun secara meriah dengan menampilkan Tarian Sabalong Desa, bertempat di Lapangan Upacara Gedung Graha Fitrah Jalan Bung Karno Komplek KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Pada senin (20 /11/23).

Dalam upacara peringatan Harlah KSB ke 20 dipimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir. H. W. Musyafirin MM. dan dihadiri Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin ST. Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K. Kajari Sumbawa Barat Dr.Hj.Titin Herawati Utara S.H.,MH dan para PJU Polres KSB dan OPD Kabupaten Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Dimasa Reses HMS Membagikan Alat Pertanian di Sumbawa dan Berharap Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Petani

Sementara tamu undangan yang hadir, anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM,Eks anggota DPR RI Fahri Hamzah,Vice President External Relation PT. AMNT Susanto Lim.Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, SE, M,Han.,Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat AKP M.Fatoni, SH.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H.W Musyafirin MM menyerahkan rompi dan plakat kepada pihak RS terpung kesatria air langga,serta penyerahan jersi sebagai terbentuknya SSB di Kabupaten Sumbawa Barat oleh Mr. Kristian kepada Bupati Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Kepala Desa Tongo Gandeng Pengacara Kondang di KSB

“Bupati mengatakan,hari ini kita berkumpul dengan hati yang tulus dalam rangka upacara peringatan harlah kabupaten Sumbawa Barat yang ke 20 tahun, peringatan Harlah Sumbawa Barat merupakan saat yang tepat untuk mengingat kembali sejarah terbentuknya Kabupaten Sumbawa Barat,” terangnya

AKBP Yasmara Harahap S.IK menyampaikan ucapan selamat Hari Lahir Kabupaten Sumbawa Barat Ke 20 dengan tema Sumbawa Barat juara,hari ini merupakan hari yang sakral dalam peringatan lahirnya Kabupaten Sumbawa Barat.

“Semoga kabupaten Sumbawa Barat di usia ke 20 tahun semakin maju dan berprestasi. Sehingga bisa tetap mempertahankan dan meningkatkan capaian prestasi yang sudah diperoleh selama ini. KABUPATEN SUMBAWA BARAT JUARA ,” tambanya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button