Ragam Informasi
Trending

HMS Serahkan Bantuan Alat Berat Excavator Kepada Kelompok Nelayan di Kabupaten Sumbawa

Kab-Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan peduli akan bantuannya di segala bidang,kini pada senin (06/11/23) menyerahkan bantuan berupa alat berat Excavator merk pindad tipe 140 kepada kelompok nelayan melalui koperasi Harapan Jaya bersatu Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

Dr.H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang merupakan anggota komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog selalu memberikan bantuan dari hal kecil hingga besar. Bantuan melalui aspirasinya berupa bibit padi,jagung, pupuk alsintan hingga alat berat berupa excavator.

BACA JUGA   Polres Lombok Barat Siap Amankan Event Ironman 70.3 Lombok, Bakal Lakukan Rekayasa Arus Lalulintas

Ketua koperasi Harapan Jaya bersatu Gunawan Marta Santosa mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kepeduliannya yang telah menyerahkan bantuan berupa alat berat yaitu jenis Excavator kepada masyarakat nelayan tambak udang di Desa Motong Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

” Alhamdulillah barang excavator sudah kami terima berkat aspirasinya anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM kami mendapatkan bantuan tersebut dari pusat ,” kata gunawan kepada media selasa (14/11/23).

Ia menjelaskan, bahwa warga Desa motong merupakan nelayan tambak udang , sehingga alat excavator ini bisa kita gunakan untuk perbaikan tambak. Semoga dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat.

BACA JUGA   Dengan Semangat Nuzulul Qur,an Kodim 1607/Sumbawa Ajang Tingkatkan Kesalehan Spritual dan Kesalehan Sosial

” Berharap,semoga HMS tetap bisa bersilaturahmi dan juga memperhatikan masyarakat di Desa motong mengingat masyarakat membutuhakan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk warga nelayan,” harapanya

Tentu kami juga tidak akan tutup mata, ketika HMS banyak memberikan kontribusi batuan kepada masyarakat, kami akan mempertahankan HMS berlanjut keempat bahkan kelima periode di senayan. Dengan segala ringan langkahnya semoga menjadi amal ibadah disisi allah swt.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button