Ragam Informasi
Trending

Gelar raker Ormas GMPI DPW Jatim Jaga Tali Silaturahmi Tetap Solid dan Satu Komando Bersama Gus man

SIDOARJO.Mediajurnalindonesia.id-Ormas GMPI khususnya DPW GMPI dijawa Timur. bergerak lebih cepat dalam visi, misi dan mensejahterakan semua anggotanya serta menjalankan progresnya mencapai tujuan Nasional. Jum’at (7/4/23).

Acara rapat Koordinasi DPW GMPI Jatim diselenggarakan Jum’at 7 April 2023 bertempat di Yayasan PONPES Al Kholiqi (Rehabilitasi Pecandu Narkoba). Jl Brigjen Katamso II/01 Kedungrejo – Waru Sidoarjo Milik KRAT. H.Kholiq Waseso Nagoro (Gus Kholiq) selaku Dewan Penasehat Ormas DPW GMPI Jatim.

Dalam rapat kerja yang dihadiri para Ketua Departemen sesuai bidangnya juga membahas acara pelantikan dan silaturahmi langsung ke KETUM GMPI. H.Sayegi Dewa Sena yang ada di Karawang Jawa Barat.

BACA JUGA   TNI Membangun Desa,Kodim 0816/Sidoarjo Bersama Pemuda Pancasila Sidoarjo Membersihkan TPU Delta Makam Praloyo

Gus Man selaku Ketua GMPI DPW Jatim periode 2023 – 2028, menyampaikan amanat dari KETUM GMPI.

“Beliaunya juga memberikan semangat, wawasan serta arahan semua anggota dan ketua Departemen yang ada di Struktural GMPI DPW Jatim” pesan dari KETUM ungkap Gus Man pada awak media
Ditambahkannya, Dalam rapat kerja DPW Jatim ini beliau juga menyampaikan tentang aturan dan tata tertib berorganisasi di Ormas GMPI yaitu “Kita harus tetap solid satu komando, patuh dan jaga AD/ART Ormas GMPI yang sudah terbit atas perubahan tahun 2020”.

BACA JUGA   SMP Negeri 5 Cileunyi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Alhamdulillah acara tersebut dihadiri para Kyai, ustad dan sesepuh masyarakat setempat acara berjalan dengan lancar dan insya Allah membawa berkah. Acara dimulai pukul 20:00 wib hingga pukul 23:00 wib dan di tutup dengan do’a.

“GMPI khususnya DPW Jatim kedepannya makin bertambah maju, makin solid, bermanfaat untuk masyarakat, Bangsa dan Agama, dalam sela – sela Do’a nya pak Kyai. (NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button