Ragam Informasi
Trending

Didampingi Ulama, Ustadz Farabi Resmi Daftar DPD RI

Mataram.Mediajurnalindonesia.id-Ustadz Muhammad Rifki Farabi resmi mendaftar sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil NTB pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Didampingi tokoh ulama, tokoh muda hingga tokoh perempuan, putra sulung Tuan Guru Bajang itu membawa syarat dukungan 2.600 foto copy KTP dari 2000 syarat dukungan yang ditetapkan oleh KPU Provinsi NTB.

BACA JUGA   Wabup Subandi Tekankan Pelayanan Publik Desa Berbasis Digital

Setelah penyerahan berkas, Pria lulusan Universitas Al-Azhar tersebut menyampaikan bahwa, ruang perpolitikan menjadi salah satu ikhtiar untuk berjuang dan berkhidmat kepada Umat.

“Bismillahirrohmanirrohim politik ini sebagai pondasi, sebagai jalan untuk terus berkhidmat kepada Umat,” ungkap Farabi pada Kamis, 29 Desember 2022.

BACA JUGA   Polres Sumbawa Barat melaksanakan Distribusi Air Bersih (Diasih) Kepada Warga Tambak Sari

Politik, lanjut Farabi, bukan sesuatu yang tabu, ruang perkhidmatan di jalur politik sudah terbukti kemaslahatannya. Karena itu, dengan niat yang baik, Farabi maju sebagai senator mewakili NTB.

“InsyaAlloh, dengan niat yang baik, ikhtiar yang baik, semuanya berjalan lancar.” Tutup farabi mengakhiri jumpa persnya di KPU NTB (Ramli)

Artikel Terkini

Back to top button