Ragam Informasi
Trending

Caleg Perindo M.Luthfi Gelar Bakti Sosial Menjelang Ramadhan

Lombok Timur.Mediajurnalindonesia.id-Menjelang bulan suci Ramadhan, Calon anggota legislatif (Caleg) Dapil 5 Kabupaten Lombok Timur dari Partai Perindo, Muhammad Luthfi, menggelar bakti sosial membersihkan Tempat Pekuburan Umum (TPU) di Desa Pringgabaya.

Bersama masyarakat, Muhammad Luthfi kompak membersihkan 3 TPU sekaligus, seperti TPU Tanak Renteng, TPU Bagek Reges di Desa Pringgabaya, kemudian TPU Bagek Lawang di Desa Pringgabaya Utara.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai salah satu ikhtiar kita meberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat yang datang berziarah,” ungkap M.Luthfi pada Rabu, 22 Maret 2023.

BACA JUGA   Kapolda Bersama Kakanwil Kemenag NTB Lakukan Silaturahmi Ke Vihara Jaya Wijaya Pemenang Didampingi Kapolres Lotara

Menjaga lingkungan, lanjut Luthfi, bagian dari kegiatan kongkrit partai Perindo. Untuk itu, ia meyakini, kegiatan sederhana tersebut mampu memberikan manfaat besar kepada masyarakat.

“Selain memberikan rasa nyaman kepada para penziarah, ada nilai gontong-royong yang harus kita jaga bersama,” sambung pengusaha muda tersebut usai membersihkan rumput liar TPU Pringgabaya.

Sementara itu, salah satu penziarah, Amaq Masrun, mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang telah diselenggarakan oleh Caleq partai Perindo Muhammad Luthfi tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sangat membantu masyarakat, terutama yang datang berziarah ke makam keluarga.

BACA JUGA   Wakapolresta Mataram Beri Arahan Saat Pantau TKJ Semester 2 Tahun 2023

“Kemarin saat saya datang ke kuburan ini, rumputnya tinggi, jalan yang biasa kami lalui juga tidak terlihat, Alhamdulillah sekarang sudah bersih, makam keluarga saya terlihat jelas dari jauh.” Tutupnya mengapresisasi kegiatan itu. (RamliMji)

Artikel Lainnya

Back to top button