Ekobis

Safari Ramadhan Bank NTB Syariah Berlanjut, 58 Anak Yatim Piatu Diberikan Santunan

Mediajurnalindonesia.id – Bank NTB Syariah kembali melanjutkan agenda safari ramadhan, Kamis (14/4/2022). Kegiatan rutin setiap bulan ramadhan ini dilaksanakan secara serentak di Kantor Cabang Pancor untuk wilayah Kabupaten Lombok Timur, Kantor Cabang Taliwang untuk wilayah Kabupaten Sumbawa Barat dan Kantor Cabang Dompu untuk wilayah Kabupaten Dompu.

Untuk kegiatan di Kantor Cabang Pancor dipimpin langsung oleh Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah, H. Muhamad Usman. Sementara di Kantor Cabang Dompu dipimpin Direktur Dana dan Jasa, H. Nurul Hadi dan kegiatan safari ramadhan di Kantor Cabang Taliwang dipimpin Direktur Kepatuhan dan MJR, Ika Ranti Hidayah.

BACA JUGA   Reaksi Cepat Antisipasi Terjadinya Laka,Anggota Polsek Seteluk Bersihkan Jalan Raya Bekas Tumpahan BBM

Sama seperti sebelumnya, kegiatan safari diawali dengan membaca surat Yasin bersama dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 58 anak yatim piatu. Selanjutnya, setelah buka puasa bersama, digelar sholat Tarawih dan ditutup oleh tausiyah dalam suasana kebersamaan yang hangat.

Safari Ramadhan di daerah dihadiri oleh masing-masing jajaran Kantor Cabang dan Cabang Pembantu serta jajaran General Manager/Desk Head Direktorat terkait.

BACA JUGA   Walikota Kediri Buka Bazaar Remaja di Ponpes Wali Barokah Kediri

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahim management dengan seluruh jajaran Bank NTB Syariah di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota se Nusa Tenggara Barat. Adanya kegiatan diharapkan dapat menampung aspirasi kantor cabang/cabang pembantu sehingga dapat terus memberikan layanan prima kepada masyarakat. (*)

Artikel Lainnya

Back to top button