Ragam Informasi

Toni Jagat Galih Terpilih Sebagai Ketua Umum DPC HIMMAH NWDI Jakarta Priode 2024-2025.

Jakarta, Mediajurnalindonesia.id- 8 Juli 2024 – Toni Jagat Galih, yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi (STAIMI) Depok periode 2022/2023 dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) HIMMAH NWDI Sawangan periode 2023/2024, kini resmi terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIMMAH NWDI Jakarta Priode 2024-2025.

Pemilihan ini berlangsung dalam Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-III HIMMAH NWDI Jakarta yang diadakan di Aula Serbaguna Masjid An-Nikmah Depok. Toni berhasil meraih suara terbanyak mengungguli 2 calon lainnya. Toni mendapat dukungan penuh dari para anggota yang hadir mendapat 14 suara dari 20 pemilih. Sukarman Jayadi mendapatkan 1 suara Tamliho ali mendapatkan 3 suara dan 2 batal Total Pemilih 20 orang. Dalam pidato kemenangannya, Toni menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA   Pastikan Kesiapan TNI Polri Aman Pemilu : Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

“Saya berterima kasih kepada semua kanda yunda atas dukungan dan kepercayaannya. Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya siap untuk bekerja keras demi kemajuan HIMMAH NWDI Jakarta,” ujar Toni.

Toni, yang dikenal sebagai sosok yang aktif dan berdedikasi dalam berbagai kegiatan organisasi, telah menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat selama masa jabatannya di STAIMI Depok dan DPK HIMMAH NWDI Sawangan. Dalam program kerjanya, Toni menekankan pentingnya kolaborasi antar anggota dan peningkatan kualitas kegiatan yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

BACA JUGA   Anggota Koramil 1628-05/Jereweh Sigap Bantu Warga Dampak Puting Beliung

Pelantikan resmi Toni Jagat Galih sebagai Ketua Umum DPC HIMMAH NWDI Jakarta ke-III akan dilakukan pada bulan agustus mendatang. Diharapkan, dengan kepemimpinan Toni, HIMMAH NWDI Jakarta dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitarnya.(Red/Ramli.Mji)

Artikel Lainnya

Back to top button