Ragam Informasi
Trending

Satker Polres Sumbawa Barat Teken Mou dengan Penyedia Jasa dan ULP Non Organik Anggaran 2023.

Sumbawa Barat. Mediajurnalindonesia.id-
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan penandatanganan kontrak MOU Satuan Kerja (Satker) Polres Sumbawa Barat dengan penyedia pemeliharaan roda dua,pemeliharaan gedung bangunan dan ULP Non Organik Polsek Jajaran Tahun 2023. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat, pada Rabu (26/4/23).

“Dalam kegiatan penandatanganan kesepakatan kontrak Polres Sumbawa Barat dengan penyedia pemeliharaan roda dua,pemeliharaan gedung bangunan dan ULP Non Organik polsek jajaran tahun 2023,hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP yang didampingi Wakapolres Kompol Jamaludin, Sos,Para PJU,Para Kapolsek , Kasi dan para penyedia ” Kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos.

BACA JUGA   Tahapan Pendaftaran Caleg Pemilu 2024 Aman, Polresta Mataram Apel Konsolidasi

Eddy menjelaskan, Penandatanganan Kontrak (MOU) antara Kapolres Sumbawa Barat dengan penyedia pemeliharaan roda dua,pemeliharaan gedung bangunan dan ULP Non Organik,penandatanganan tersebut adalah sebagai bentuk transparansi kepada jajaran Polres Sumbawa Barat.

“Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.M.IP mengucapkan terimakasih kepada para pejabat utama (PJU) Kapolsek jajaran dan penyedia pemeliharaan roda dua,pemeliharaan gedung bangunan dan ULP Non Organik
yang hadir dalam rangka penandatangan kontrak ULP non organik jaga fungsi Polres Sumbawa Barat Tahun Anggaran 2023,” jelasnya.

BACA JUGA   HMS Meminta Kepada Masyarakat Agar Berhati-Hati Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Dirinya

Eddy menyampaikan, sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada para penyedia yang terlibat dalam penandatanganan kontrak MOU, perlu diketahui untuk pelaksanaan paket pengadaan harus melalui proses pengadaan diaplikasi.Apabila dalam pelaksanaan pekerjaan ada yang tidak sesuai silahkan berkordinasi dengan Bagian Logistik (Bag Log).(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button