Ragam Informasi
Trending

Polsek Seteluk KSB Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Asrama Tingkat Polda NTB

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-
Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Kepolisian Sektor (Polsek) Seteluk berhasil membawa nama harum Polres Sumbawa Barat meraih Juara 1 lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB,bertempat di lapangan Polda NTB pada kamis (29/6/23).

Walau Polsek Seteluk diwilayah Polres Sumbawa Barat berada di pulau Sumbawa mampu bersaing dengan Polsek- Polsek kota di pulau Lombok maupun pulau Sumbawa sehingga bisa meraih Juara I Lomba kebersihan asrama Tingkat Polda NTB.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Edi Subandi S.Sos membenarkan,memang benar Polsek Seteluk raih juara I dalam hal ini pimpinan mengapresiasi upaya pembenahan Mako dan lingkungan asrama yang dilakukan Kapolsek Seteluk sehingga bisa meraih Juara I di tingkat Polda NTB.

BACA JUGA   HMS Berikan Bantuan Chest Freezer dan Cold Box Serta Sarana Pengolahan Kepada Poklahsar Sumbawa

” Semua Juri dari Tim Polda NTB yang terdiri dari Bid Kum Polda NTB, Yan Ma Polda NTB, Dinas LHK dan dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB sehingga penilaian diberikan kepada Polsek Seteluk,” ujarnya

Edi menambahkan, prestasi ini juga sebagai motivasi Polsek lain dan temen- temen di Polres untuk terus bebenah sehingga Mako dan asrama bisa nyaman akhirnya masyarakat bisa terlayani dengan maksimal.

BACA JUGA   Sambut HUT Persit ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin saat dikonfrmasi awak media menyampaikan terima kasih kepada Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.IK bersama PJU yang telah memberi petunjuk, arahan dan kesempatan sebagai perwakilan yang ditunjuk untuk mengikuti lomba di tingkat Polda NTB.

” Terima kasih juga kepada seluruh keluarga besar Polsek Seteluk yang telah mendukung kegiatan lomba ini. Semoga predikat ini minimal kita pertahankan kebersihan dalam Mako Polsek Seteluk,” tuturnya (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button