Ragam Informasi

Polsek Kopang Laksanakan Pengamanan Pawai MTQ

Lombok Tengah.Mediajurnalindonesia.id-Personil Polsek Kopang Polres Loteng melaksanakan pengamanan pawai ta’aruf pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan di Desa Monggas Kec. Kopang, senin 3 juli 2023.

Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengatakan “Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar, sesuai dengan tupoksi Kepolisian yaitu sebagai perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.”

BACA JUGA   Kapolsek Seteluk Tinjau Lokasi TPS, Siap Kawal Jalannya Pesta Demokrasi Pemilu 2024

“Dengan kehadiran personil Kepolisian dalam pengamanan tersebut, diharapkan semua rangkaian acara pawai MTQ berjalan dengan aman dan tertib,” tegasnya.

Selama pengamanan, personil Polsek Kopang Polres Loteng melaksanakan kordinasi dengan panitia acara, pihak desa, dan instansi terkait lainnya. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa segala aspek keamanan terpenuhi dan ada sinergi antara pihak kepolisian dan penyelenggara acara.

BACA JUGA   RSUD Provinsi NTB Terus Bertransformasi, Kini Buka Layanan Stroke Center

“Pengamanan seperti ini adalah bagian dari tugas rutin kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada ditengah-tengah masyarakat.” pungkasnya (red).

Artikel Lainnya

Back to top button