Ragam Informasi
Trending

Polres Lombok Tengah Amankan Kegiatan Jalan Sehat 1 Abad Nahdatul Ulama

LOMBOK TENGAH NTB,Mediajurnalindonesia.id. Berikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta kegiatan dan masyarakat lainnya, Polres Lombok Tengah melakukan pengamanan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) I Abad Nahdatul Ulama (NU) yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 05/02/2023.

Adapun tema yang diambil kali ini adalah Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru.

BACA JUGA   Sebanyak 280 KPM di Desa Karangpuri Menerima Bantuan Beras 10 kg Dan Bantuan Sosial Untuk 15 Anak Yatim piatu.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menghadiri langsung kegiatan tersebut yang didampingi oleh PJU Polres Lombok Tengah.

Selain dihadiri Kapolres Lombok Tengah juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah, Rois Syuri’ah PCNU Kabupaten Lombok Tengah TGH Ma’arif Makmun Dirangse, Ketua MUI Kabupaten Lombok Tengah TGH. Mukhtar Nur Mukhtar, S.Pd.I dan Keluarga besar NU serta ribuan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA   Bupati Sidoarjo: 92 Ribu Warga Tidak Mampu Terima Bantuan Beras 10 Kg

Disela sela kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta kegiatan agar bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif ditengah tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Tengah.(mji)

Artikel Lainnya

Back to top button