Ragam Informasi
Trending

Bripka Rosi Anggota Polres Loteng Satu-satunya Anggota Polri menjadi Tenaga Kesehatan Haji

Lombok Tengah, Mediajurnalindonesia.id-
Bripka Rosi Putra Jaya S.Kep anggota Bidokes Polres Lombok Tengah adalah salah satu anggota Polri yang lolos menjadi Tenaga Kesehatan untuk melayani jamaah haji Kabupaten Lombok Tengah selama menunaikan ibadah di Arab Saudi. 

Bripka Rosi menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri khususnya sebagai personel Polres Lombok Tengah dirinya sangat bangga bisa menjadi petugas kesehatan haji, karena menurutnya untuk menjadi petugas kesehatan haji tersebut tidaklah mudah. 

BACA JUGA   Peringati Hari Ibu, DWP Diskominfo Sidoarjo Gelar Lomba Merangkai Bumbu Dapur

“Selain harus  melewati serangkaian tes yang diikuti kurang lebih 16.000 orang, dan yang penting kita juga harus mendapat ijin dari pimpinan,” Kata Rosi saat latihan manasik di Kantor Kemenag Kabupaten Lombok Tengah, Selasa kemarin. 

Ia menuturkan, berhasil sebagai petugas kesehatan haji merupakan amanah dari Allah SWT dan sangat senang mendapat tugas mulia untuk bisa melayani jamaah khususnya dibidang kesehatan. 

BACA JUGA   Kabag SDM Polresta Mataram Pimpin Tes Kesamaptaan Jasmani Semester 2 TA. 2023

Selain menjadi salah satu petugas kesehatan haji, tentunya moto Presisi juga akan diterapkan nantinya di tanah suci yaitu memberikan pelayanan, pengayoman dan melindungi jamaah haji khususnya dari Kabupaten Lombok Tengah. 

“InsyaAllah kami akan memberikan pelayanan yang maksimal, selain memberikan pelayanan dibidang kesehatan kita juga akan mengawal dan mengamankan guna memberikan rasa aman kepada jamaah nantinya,” tutup Bripka Rosi.

Artikel Lainnya

Back to top button