DaerahNasional

Didampingi Kapolsek Sardadu Camat Sarudu Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam HUT-RI ke 77 Tahun

Sarudu, Pasangkayu.Mediajurnalindonesia.id-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun 2022 yang ke 77 Pemerintah Kecamatan Sarudu melaksanakan Apel Upacara HUT-RI ke 77 yang dipusatkan di Lapangan Sepak bola Nunuk , Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu , Kabupaten Pasangkayu , Sulbar 17/8/2022.

Dalam acara HUT-RI ke 77 tersebut , bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Wilayah Kecamatan Sarudu ( ARIFUDDIN N ) didampingi oleh Kapolsek Sardadu ( IPDA USMAN SH. ) Acara yang dipusatkan di kecamatan Sarudu itu juga dihadiri oleh semua Instansi Pemerintah , beberapa Lembaga BUMN , TNI/Polri , Satpol PP , Perwakilan dari PT. SRL-1 & PT. Awana Lestari, Linmas , Para Siswa siswi dari semua jenjang , Tim Penggerak PKK dari semua Desa se-wilayah kecamatan Sarudu dan warga masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA   Ulang Tahun Ke 21 "Berkoalisi Dengan Masyarakat" Tag Line Partai Demokrat

Dalam keterangan Persnya Camat Sarudu sangat mengapresiasi atas sinergitas semua stakeholder yang telah bahu membahu sehingga acara HUT-RI yang ke 77 , beserta acara-acara yang lain itu bisa terlaksana dengan baik dan sempurna , begitu juga rasa bangganya terhadap semua warga masyarakat Desa Sarudu yang sangat antusias dalam menyambut dan mengikuti detik-detik berlangsungnya upacara Hari Ulang Tahun RI- yang ke 77 sampai selesai.

,” Moment Hari Ulang Tahun RI yang ke 77 ini , mudah-mudahan kita bisa bangkit kembali sebagai langkah awal menuju kehidupan yang lebih baik setelah kita dilanda covid-19 hampir dua tahun lamanya ,” harapnya.

BACA JUGA   Gubernur NTB Bersama Ketua IMI Pusat Melaunching Event MXGP Samota Sumbawa Indonesia 2022

Lanjut Camat Sarudu bahwa Ia berharap untuk tahun-tahun mendatang perayaan HUT-RI akan bisa dilaksanakan kembali dengan lebih baik dan lebih meriah sebagai wujud kecintaan kita kepada Nusa & Bangsa Indonesia.

,” Kita berkumpul, bergerak, bersatu dan berjuang sesuai dengan peran kita masing-masing namun tidak hanya untuk Kecamatan Sarudu saja tapi untuk Nusa & Bangsa dan Negara , sebagai bentuk penghargaan kita kepada para Pejuang terdahulu ,” tegasnya.

Setelah selesai Acara Apel HUT-RI ,Camat Sarudu didampingi Kapolsek bersama tim penilai,melihat beberapa mata lomba yang dipertandingkan dan dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang dilombakan oleh penggerak PKK se-kecamatn Sarudu.( Red.H.M )

Artikel Terkini

Back to top button