DaerahNasional

Didampingi Kapolsek Sardadu Camat Sarudu Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dalam HUT-RI ke 77 Tahun

Sarudu, Pasangkayu.Mediajurnalindonesia.id-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun 2022 yang ke 77 Pemerintah Kecamatan Sarudu melaksanakan Apel Upacara HUT-RI ke 77 yang dipusatkan di Lapangan Sepak bola Nunuk , Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu , Kabupaten Pasangkayu , Sulbar 17/8/2022.

Dalam acara HUT-RI ke 77 tersebut , bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Wilayah Kecamatan Sarudu ( ARIFUDDIN N ) didampingi oleh Kapolsek Sardadu ( IPDA USMAN SH. ) Acara yang dipusatkan di kecamatan Sarudu itu juga dihadiri oleh semua Instansi Pemerintah , beberapa Lembaga BUMN , TNI/Polri , Satpol PP , Perwakilan dari PT. SRL-1 & PT. Awana Lestari, Linmas , Para Siswa siswi dari semua jenjang , Tim Penggerak PKK dari semua Desa se-wilayah kecamatan Sarudu dan warga masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA   HMS Bagi-Bagi Cold Box Untuk Pedagang di Pantai Panda Kabupaten Bima

Dalam keterangan Persnya Camat Sarudu sangat mengapresiasi atas sinergitas semua stakeholder yang telah bahu membahu sehingga acara HUT-RI yang ke 77 , beserta acara-acara yang lain itu bisa terlaksana dengan baik dan sempurna , begitu juga rasa bangganya terhadap semua warga masyarakat Desa Sarudu yang sangat antusias dalam menyambut dan mengikuti detik-detik berlangsungnya upacara Hari Ulang Tahun RI- yang ke 77 sampai selesai.

,” Moment Hari Ulang Tahun RI yang ke 77 ini , mudah-mudahan kita bisa bangkit kembali sebagai langkah awal menuju kehidupan yang lebih baik setelah kita dilanda covid-19 hampir dua tahun lamanya ,” harapnya.

BACA JUGA   Dedikasi Sang Pejuang Kombespol Artanto Kabidhumas Polda NTB Perwira Bersahaja, Merasakan Ganasnya Palagan

Lanjut Camat Sarudu bahwa Ia berharap untuk tahun-tahun mendatang perayaan HUT-RI akan bisa dilaksanakan kembali dengan lebih baik dan lebih meriah sebagai wujud kecintaan kita kepada Nusa & Bangsa Indonesia.

,” Kita berkumpul, bergerak, bersatu dan berjuang sesuai dengan peran kita masing-masing namun tidak hanya untuk Kecamatan Sarudu saja tapi untuk Nusa & Bangsa dan Negara , sebagai bentuk penghargaan kita kepada para Pejuang terdahulu ,” tegasnya.

Setelah selesai Acara Apel HUT-RI ,Camat Sarudu didampingi Kapolsek bersama tim penilai,melihat beberapa mata lomba yang dipertandingkan dan dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang dilombakan oleh penggerak PKK se-kecamatn Sarudu.( Red.H.M )

Artikel Lainnya

Back to top button