Daerah
Trending

Di Hebohkan diduga Ayah Memperkosa Anak Tiri

Kota Bima NTB.Mediajurnalindonesia.id-Diduga ibu rumah tangga diperkosa oleh bapak tiri di kos lingkungan bina baru kelurahan darah kecematan rasa nae barat. Diduga pelaku yang belum diketahui namanya menjemput sendiri korban pada hari saptu 12 bulan 11 2022 sekitar pukul 9 : 00 WITA di rumahnya di kelurahan Melayu lingkungan pali kecematan asa kota.

Dan salah satu warga yang melihat palaku menggoceng korban dan kami tidak berpikir negatif karena yang menjemput adalah ayahnya walaupun bukan ayah kandung sendiri.Setibanya di kos lingkungan bina baru RT 12 RW 04 kelurahan darah kecematan rasa nae barat kota bima, Korban yang membawa anaknya langsung turun dari motor palaku langsung masuk di kos tempat tinggal ibu dan bapaknya sebagai pelaku dan anak bayinya menangis langsung korban menyusuinya anak tersebut.

BACA JUGA   Mentan Serahkan Bantuan Pertanian Senilai Rp 410 Miliar untuk Bencana di Sulsel

Pelaku mempunyai niat jahat pada saat menjeput Korban di rumahnya tidak memikirkan bahwa itu sendiri walaupun itu bukan anak sendiri.

BACA JUGA   Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepulangan Jamaah Haji Satlantas Polres Sumbawa Barat Lakukan Pengawalan dan Pengamanan

Pelaku mempunyai hawa nafsu bejatnya Diduga langsung menodongkan senjata tajam dan mengancam korban baru memperkosa anak tirinya yang sudah bersuami yang baru melahirkan 2 bulan lalu.

Dan pelaku mengatakan kekorban,” jangan lapor ke keluargamu lapor saja ke polisi”. Pelaku sudah di bawah kepolres bima kota untuk di amankan oleh tim puma. Sampai berita ini diterbitkan pihak polres Bima kota belum bisa di konfirmasi.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button