Ragam Informasi
Trending

Renata Big Band Goyang Panggung Hiburan Pagelaran Adat Pesisir Seni Budaya Sandeka Dilao’ Desa Labuhan Lalar Tahun 2023

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Dalam pagelaran adat pesisir dan seni budaya sandeka dilao’ Tahun 2023, Desa labuhan lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Ketua Panitia Sandeka dilao’ Dedi Damhudi mengucapkan selamat datang kepada grup band asal Kabupaten Sumbawa yang sudah di kenal spesialis dalam membawakan lagu – lagu sumbawa dan piawai dalam menciptakan lagu – lagu Sumbawa, di bawah pimpinan Obi Pamungkas yang akan menghibur masyarakat desa labuhan lalar dua malam berturut – turut, Labuhan Lalar (12/5/2023).

Dedi mengajak seluruh masyarakat bisa menikmati persembahan dari grup band asal Sumbawa yang fenomenal ini.

“Mari bersama – sama kita nikmati hiburan dua malam ini dengan tetap bersama – sama menjaga kondusifitas Desa Labuhan Lalar,” imbau Dedi Damhudi.

BACA JUGA   Sebanyak 26 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Utara Dikukuhkan Bupati

Renata Big Band yang di gawangi oleh Obi Pamungkas,Rosi KDI, Apang, Rudi, Jenal, Fitri Jakarta, tampil apik menyuguhkan lagu – lagu Sumbawa dan sederet lagu berjenre lainnya baik pop maupun dangdut.

Ada juga masyarakat Desa Labuhan Lalar yang memeriahkan malam hiburan ini dengan menyumbangkan suara emasnya, menambah semarak malam hiburan di Panggung utama Pagelaran Adat Pesisir dan Seni Budaya Sandeka Dilao’ Desa Labuhan Lalar Tahun 2023.

Dari pantauan awak media di sekitaran lokasi panggung hiburan ada yang unik dan menarik, tanpa kenal lelah Kepala Desa Labuhan Lalar Rahmanuddin, Ketua panitia Sandeka Dilao’ Dedi Damhudi, bersama jajaran panitia dan masyarakat setempat, serta dalam pengamanan Babinsa Desa Labuhan Lalar Serda Suaedin dan Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar Briptu Agus RH berkolaborasi menyelesaikan rakitan sampan yang akan di pergunakan oleh Tamu Undangan Kehormatan pada acara puncaknya minggu 14 Mei 2023, yaitu pawai sampan.

BACA JUGA   Progres Flyover Krian 83 Persen Flyover Tarik 76 Persen, Gus Muhdlor Optimis Selesai Desember 2023

” ibarat pepatah sekali mendayung satu dua pulau terlampaui, kami tetap fokus menyelesaikan rakitan sampan dan masyarakat juga tetap menikmati suguhan hiburan tembang – tembang cantik dari Renata Big Band,” ungkap Ketua Panitia Dedi Damhudi.

Dalam hiburan di pagelaran Adat Pesisir dan Seni Budaya Sandeka Dilao’ malam ini, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos memberikan pengamanan penuh untuk menjaga kondusifitas Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dengan menerjunkan Personel Piket SPKT Polsek Taliwang di bawah pimpinan Kanit SPKT Aipda Sutrisno dan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Lalar.(Red).

Artikel Lainnya

Back to top button