Ragam Informasi
Trending

Ponpes Nurul Hidayah NWDI Bakong Dasan Lembar ” Berhizib “

Lombok Barat, Mediajurnalindonesia.id- Kegiatan Hiziban keliling yang dilaksanakn oleh Pengurus Yayasan Nurul Hidayah NWDI bersama para pendidiknya rabu malam 01/03/2023.

Menurut Kepala Madrasah Aliyah Nurul Hidayah NWDI ( Nurasih,QH.S.Pd.I) saat ditemui wartawan, “kegiatan ini rutin kami lakukan setiap rabu malam sekali seminggu dan ini sudah kesekian kalinya semenjak awal Tahun Ajaran 2022/2023lalu. Hiziban keliling ini kami laksanakan supaya semua anak didik yang ada lebih mengenal Hizib Nahdlatul Wathan karangan Almagfurullah Maulana Syeikh TGH.KH.Muhammad Zainuddin Abdul Majid terangnya.

BACA JUGA   Disdukcapil Sidoarjo Permudah Masyarakat Rentan Bencana Mengurus Adminduk

Dikesempatan yang sama Kepala Madrasah Tsanawiyah Nurul Hidayah NWDI menambahkan ” kegiatan ini saya rasa sangat evektif dan akan menambah hubungan silaturrahim antara keluarga yayasan dengan masyarakat sekitar,,selain itu InsyaAllah ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di yayasan ini imbuhnya.

BACA JUGA   4 Terduga Narkoba Diamankan Dini Hari, Satu Diantaraya Residivis

Setelah selese berhizib jamaah dihibur oleh groop Hadroh melantunkan lagu-lagu Islami yang dinyanyikan oleh benerapa siswa Nurul Hidayah NWDI Bakong Dasan-Lembar sambil menikmati hidangan yang disuguhkan oleh tuan rumah (H.Nur’ali).

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Yayasan dan Pengurus Yayasan Nurul Hidayah NWDI bakong Dasan Lembar.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button