Ragam Informasi
Trending

Oknum Anggota Panwascam Madapangga diduga EKS Tim Sukses Paslon Iman

Bima.Mediajurnalindonesia.id-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) adalah Panitia yang dibentuk oleh Bawaslu Kabupaten/kota untuk mengawasi penyelenggaraan Pemilu di tingkat kecamatan madapangga.

Salah satu oknum anggota panwascam kecamatan madapangga berinisial SDM diduga EKS tim sukses salah Paslon iman pada saat pilkada tahun 2020.

Aktivis Bima Mataram faujan menyayangkan sikap Bawaslu kabupaten Bima dengan meloloskan salahsatu anggota panwascam diduga EKS tim sukses salah Paslon iman.

Saya menduga Bawaslu kabupaten Bima meloloskan inisial SDM dengan mahar yang begitu fantastis.SDM tersebut sudah menjadi anggota panwascam kecamatan madapangga, apalah artinya sebagai pengontrol dan pengawasan sedangkan anggota panwascam madapanggadiduga EKS tim sukses salah Paslon iman pada saat pilkada tahun 2020.

BACA JUGA   Ruwat Desa Sumorame Di Isi Berbagai Kegiatan

Kami meminta kepada Bawaslu kabupaten Bima, segera pecat ataupun copot anggota panwascam madapangga yang diduga EKS tim sukses salah Paslon iman dengan partai politik PKS tersebut.

Kata faujan. Bawaslu mempunyai slogan yang memiliki arti penting tetapi ketua Bawaslu kabupaten meloloskan salah satu anggota yang diduga EKS tim sukses salah Paslon iman .

“Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”

BACA JUGA   Momen Liburan Panjang, Warga LDII Sumbawa Wisata Keakraban Keluarga

Bayak Calon PKD pengawas desa dan PPK tidak lolos dan di PAW karena terdapat foto ataupun video yang di posting di media sosial kedapatan berafiliasi politik dan menjadi TIM SUKSES.

Oknum anggota divisi kordif, hukum pencegahan partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat ini sudah melanggar peraturan Bawaslu kabupaten Bima

Tegas faujan. Kami meminta kepada Bawaslu kabupaten Bima segera pecat dan PAW oknum anggota Panwascam madapangga diduga EKS tim sukses Paslon iman tersebut.

Sebelum berita ini diterbitkan ketua Bawaslu kabupaten Bima belum bisa dikonfirmasi.(Van)

Artikel Lainnya

Back to top button