Ragam Informasi
Trending

Kemenhan Sosialisasikan Ketahanan Pangan, Dandim 1607/Sumbawa Berharap Masyarakat Ikut Mensukseskan

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Kodim 1607/Sumbawa menyelenggarakan Sosialisasi Ketahanan Pangan yang dibawakan oleh Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Kepada Masyarakat di Wilayah Kodim 1607/Sumbawa, Bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa, Kamis, 26/01/2023.

Kegiatan yang di buka dengan sambutan Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., ini dihadiri juga oleh Kapolres Sumbawa AKBP Hendry Novika Chandra, S.IK., M.H., dan Tim Kementerian Pertahanan yang Kolonel Inf Eko Prihantiro dan Kolonel Inf Anton Maruli.

BACA JUGA   Korem 162/WB Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI.

Dalam sambutannya Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa Program ketahanan pangan ini pada umumnya adalah program yang dicanangkan oleh negara dan merupakan sesuatu yang penting dan strategis dalam menghadapi era moderen ini, sekaligus meningkatkan taraf hidup masyarakat.

BACA JUGA   Kepala Desa Labuhan Lalar Apresiasi Kepada Wakil Bupati KSB,Hadiri Pada Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Taliwang

“Saya harapkan kepada komponen masyarakat agar mendukung dan mensukseskan penuh program ketahanan pangan ini demi kelangsungan hidup masyarakat tentang di wilayah kita ke depannya,”, Harap Dandim.

Setelah melaksanakan sambutan kegiatan pun dilanjutkan dengan materi sosialisasi dari Kementerian Pertahanan dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button