Ragam Informasi
Trending

H. Arifin S.Sos Berbagi Kepada Sesama

Pasuruan, Mediajurnalindonesia.id – Lebaran tinggal menghitung hari. Maka H. Arifin S.Sos membagikan bingkisan kepada fakir miskin, duafa dan anak yatim piatu. Pembagian bingkisan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dan saat ini dilakukan untuk yang kesekian puluh kalinya. Dengan membagikan sekitar dua ratusan paket sembako dan uang tunai. Kegiatan santunan dilaksanakan di halaman rumah H. Arifin S.Sos.

H. Arifin S.Sos mengatakan Alhamdulillah berbagi rejeki kepada saudara-saudara yang kurang beruntung yaitu anak yatim piatu, duafa fakir miskin bisa dilaksanakan di bulan Ramadan tahun ini berbentuk sembako dan uang tunai. Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan setiap tahunnya untuk tahun ini yang kesekian puluh kalinya

BACA JUGA   HMS Bagikan Alsintan Kepada Kelompok Tani di Kabupaten Bima

” Alhamdulillah kita masih bisa berbagi rezeki pada bulan Ramadan kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” Kata H. Arifin S.sos

“Semoga bingkisan yang kita bagikan ini bisa membantu saudara-saudara kita,” tambah JiPin.

BACA JUGA   Muh. Rifki Farabi: Saatnya Para Anak Muda Bawa Semangat di Ruang Politik

JiPin menambahkan semoga yang kita bagikan ini bisa bermanfaat atau berguna menjelang lebaran, memang tidak banyak tapi minimal bisa meringankan beban atau membahagiakan orang yang menerima.

Abah dewan menjelaskan harapan kedepannya tetap bisa melaksanakan kegiatan ini dan bisa menyantuni lebih banyak lagi masyarakat atau saudara-saudara kita yang kurang beruntung.

” ke depannya semoga masih tetap bisa melakukan kegiatan berbagi dan menyantuni lebih banyak lagi,” kata Abah dewan.(msa)

Artikel Lainnya

Back to top button