Olahraga

Porwanas Atlit Catur NTB Menang Main Perdana Lawan DI Aceh

Kota Batu.Mediajurnalindonesia.id – Semua kita turut berbangga terhadap atlit Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di cabang olahraga Catur (Chess) yang sudah menaklukkan Daerah Istimewa (DI) Aceh pada babak pertama.”Kita sangat senang sekali, atlit NTB pada babak pertama telah melibas atlit Aceh, sehingga kita akan melaju ke babak selanjutnya,” kata Ketua PWI NTB Nasrullah Zain kepada media ini di lokasi acara, Selasa, (22/10/2022).

BACA JUGA   Inspektorat Berjanji, Kasus Bumdes Desa Mpuri Akan Selesai Bulan Agustus 2022.

Ia juga mengatakan, dalam babak I Catur beregu NTB telah menaklukkan DI Aceh Darussalam dengan skor 2-1. Di nomor beregu ini, NTB menurunkan H. Muis di papan 1, Ardianto di papan 2, dan Imam Taufik di papan 3. Sementara di nomor perorangan, NTB menurunkan Fajar Rachmat melawan pecatur Kepulauan Riau. Dalam pertandingan tersebut, berlangsung secara alot dengan berbagi angka 1/2-1/2. “Pada babak kedua, akan berhadapan dengan Kalimantan Selatan,” jelasnya.

BACA JUGA   Dalam Dua Hari Polres Dompu Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras dari Peredaran

Ia berharap kepada semua atlit NTB agar tetap semangat dalam bertanding, kita harus bisa menang dan membawa medali untuk mengharumkan nama baik NTB di kanca Nasional. (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button