NTB

dr. Jack: RSUP NTB Sudah Siap SDM dan Alat Pendukung

Mediajurnalindonesia.id – Sebagai rangkaian dari kegiatan Visitasi Tim Pengampu Rumah Sakit Jejaring Kardiovaskuler RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono dan Rumah Sakit Pusat Kanker Nasional Dharmais di RSUDP NTB, juga dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Komitmen Pemerintah Provinsi NTB yang ditandatangani langsung oleh Gubernur NTB, terkait Jejaring Rujukan Pelayanan, Sumber Daya Manusia serta Penelitian di Bidang Jantung dan Pembuluh Darah, Otak dan Persarafan serta Kanker.

BACA JUGA   HMS Bantu 3 Ton Bibit Bawang Merah Bagi Petani di Kabupaten Dompu NTB

Dalam laporannya, dr. Jack selaku Direktur RSUDP NTB memaparkan kesiapan SDM dan alat medis serta pendukung lainnya yang ada di RSUD Provinsi NTB.

“Pada dasarnya sudah siap untuk menjadi Rumah Sakit Jejaring Jantung, Otak dan Kanker. Kita ditargetkan Tahun 2024 sudah bisa memulai, tapi saya yakinkan bahwa akhir tahun ini kita sudah sangat siap,” katanya

BACA JUGA   Kapolda NTB Irjen Djoko Buka Rakernis Biddokes Polda NTB Tahun 2022 

Beberapa catatan yang ditemukan tambah dr. Jack, akan segera diperbaiki dan evaluasi agar pelayanan Jantung, Otak dan Kanker bagi masyarakat NTB bisa semakin maksimal sehingga tidak perlu lagi melakukan rujuk pasien ke luar NTB.

1 2Laman berikutnya

Artikel Terkini

Back to top button