DaerahNasional

Kemeriahan Acara HUT- RI ke 77 di PT SRL-1 Berlangsung Sukses & Penuh Hidmat  

Sarudu, Sulbar Mediajurnalindonesia.id-Mengikuti detik-detik pengibaran bendera merah putih di Hari Ulang Tahun RI ke 77 tahun , PT.Suryaraya Lestari-1 ( Anak Perusahaan Astra Agro Lestari Tbk.) mengadakan apel upacara di lapangan basecamp Desa Bulu Mario , Kecamatan Sarudu , Kabupaten Pasangkayu dan berlangsung dengan lancar aman ,sukses & penuh hidmat.(18-8-2022)

Setelah dua tahun lamanya tidak melaksanakan Apel Upacara HUT-RI akibat wabah penyakit virus Corona , kali ini di tahun 2022 semua anak perusahaan Astra Agro lestari Group diseluruh Indonesia merayakan & memeriahkan HUT-RI yang ke 77 dengan berbagai macam kegiatan sosial dan perlombaan.

BACA JUGA   Momen Mengharukan Kepala Desa Berpelukan Sambil Menangis Saat DPR Sahkan UU Desa

Tak terkecuali PT.SRL-1 yang berada di Desa Bulu Mario, kecamatan Sarudu , sejak dari pagi hari sudah terlihat persiapan semua staf & karyawan dari beberapa Departemen untuk mengikuti Apel Upacara.

Pada acara HUT-RI yang ke 77 itu yang bertindak sebagai Inspektur upacara mewakili ADM.PT.SRL-1 dipimpin langsung oleh ( Permai Pandia )dan Tim yang tergabung dalam pengaman dipimpin oleh Kepala Securiti ( Robert MB ) untuk Komandan Upacara dipimpin oleh ( Manaim )

Sementara itu Administrator PT.SRL-1 ( Muh.Tugiran ) melaksanakan Apel Upacara HUT-RI ke 77 di PT. Surya raya Lestari-2 yang berada di Desa Babana , kecamatan Budong-Budong , Kabupaten Mamuju tengah masih sama-sama satu manajemen perusahaan yang dipimpinnya dengan PT.SRL-1.

BACA JUGA   Azwar A. Hamid Tumbangkan Petahana Pilkades Monggo.  

Selesai Apel Upacara , acara dilanjutkan dengan photo-photo bersama dan untuk menghibur para karyawan panitia penyelenggara menyuguhkan Senam Tobelo , lari karung , makan kerupuk , dan masukan benang ke dalam jarum .

,” Mudah-mudahan tahun depan lebih meriah lagi dari tahun ini dan tidak ada lagi covid-19 ,” harap salah seorang penonton. ( Red.H.M )

Artikel Lainnya

Back to top button