DaerahNasional

Dandim 1628/SB : Dalam Melaksanakan Hendaknya Dapat Membeikan Dampak Positif Kepada Masyarakat

Sumbawa Barat. Mediajurnalindonesia.id-Dalam rangka terus membina, memotivasi semangat dan disiplin prajurit Kodim 1628/Sumbawa Barat, serta untuk menunjang tugas-tugas pokok satuan, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja memberikan Jam Komandan dan bersilaturahmi dengan anggota Koramil 1628-01/Taliwang Pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022

Dalam arahannya Dandim menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para anggota Koramil 1628-01/Taliwang yang telah menunjukkan semangat dan dedikasi. Ia berharap agar seluruh anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masyarakat harus berdasarkan perintah harian Kasad dan hendaknya dapat memberikan dampak Positif kepada Masyarakat

BACA JUGA   Dua Hari di NTB, Seluruh Kegiatan Wakil Presiden RI Berjalan Lancar dan Aman.

“Selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran. Sebagai aparat kewilayahan, kita harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Dandim juga mengimbau kepada seluruh anggota agar menjaga nama baik satuan serta jangan ada pelanggaran sekecil apapun dan selalu mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta bekerja dengan tulus dan ikhlas dan dalam mengawali bekerja selalu berdoa kepada Allah SWT, bekerja dengan baik tanpa mengharapkan pamrih atau imbalan dan menghilangkan rasa tidak bagus selalu bersyukur dengan pekerjaan yang saat ini di emban.

BACA JUGA   Tongkat Komando Kepemimpinan Kodim 1628/SB Resmi Berganti

Lanjut Dandim” Manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik baiknya untuk menata kehidupan keluarga kedepannya, jangan terlena dengan keadaan, segera siapkan dengan baik untuk masa pensiun dan membangun rumah tinggal, bagi yang belum punya rumah tinggal, mumpung anak-anak masih kecil, karena beberapa tahun kedepan kita sebagai orang tua, banyak hal yang harus kita pikirkan.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button