Daerah
Trending

Rektor Undova Sumbawa Barat Bantah Dukung Aksi Solidaritas LSM Amanat

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Beredar poster dukungan aksi solidaritas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Amanat di Jakarta. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh Rektor Universitas Cardova Sumbawa Barat.

Rektor Universitas Cardova Sumbawa Barat Dr. KH. Zulkifli Muhadli, MM saat dikonfirmasi wartawan via seluler, membantah mendukung aksi solidaritas LSM Amanat tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menyampaikan atau mengeluarkan pernyataan tersebut kepada mahasiswanya.” Jadi informasi Yang beredar di sosial media ada tertera di poster tersebut tidak benar dan hoaks itu tidak benar,” kata Buya akrab disapa mantan Bupati KSB dua periode itu, Minggu (18/12/2022).

BACA JUGA   Dedikasi Sang Pejuang Kombespol Artanto Kabidhumas Polda NTB Perwira Bersahaja, Merasakan Ganasnya Palagan

KH Zulkifli memastikan kegiatan perkuliahan di Cardova tetap berjalan normal seperti biasa.”Perkuliahan di Universitas Cardova tetap diselenggarakan dengan normal tanpa ada dukungan aksi solidaritas seperti viral di WAG dan FB,” tegasnya

BACA JUGA   Nasib Dua Korban Banjir Terparah di Tambe, Tersisihkan dari Jatah Rumah Relokasi

Diketahui isi poster yang beredar solidaritas mahasiswa Sumbawa Barat mendukung aksi mogok makan Aliansi Masyarakat Anti Mafia Tambang (Amanat) dan usut tuntas kasus pelanggaran HAM dan Kejahatan Korporasi oleh PT.AMMAN Mineral.(Red)

Artikel Terkini

Back to top button