Daerah

Pemerintah Desa Tidak Mengadakan STQ, Alasan TIdak Ada Anggaran.

Kab Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id-  Pemerintah desa Monggo tidak mau mengadakan STQ sedangkan acara agama dan acara tahunan yang harus dilakukan.

Yoga . Masyarakat desa Monggo kecewa dengan pemerintah desa Monggo tidak mau mengadakan acara STQ sedangkan acara tersebut mengembangkan bakat qorin dan Qoriah desa Monggo.

Saya sudah menayakan kepada pemerintah desa Monggo pada Minggu lalu dan,”Pemerintah desa Monggo mengatakan tidak ada anggaran dana Desa untuk mengadakan kegiatan STQ

BACA JUGA   HMS Menyerahkan Bantuan Mobil Truk Tangki Air dan Off Road dari Kementerian LHK

Saya pribadi sangat kecewa tidak adanya acara agama ini karena acara ini harus rutin di lakukan setiap satu tahun seluruh desa se-kabupaten Bima untuk mengadakan acara STQ. ucapnya.

Lanjutnya. Acara agama STQ untuk melihat perkembangan koria dan koria yang dibimbing oleh guru ngaji TPQ dan TPA .

,” Kabupaten khususnya warga sila umumnya sudah di akui dengan kori dan koria yang di kirim untuk mengikuti lomba di berbagai daerah maupun tingkat nasional dan mereka Sudah teruji mendapatkan juara membawa nama baik daerah .

BACA JUGA   Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa Kawal Sidang Tindak Pidana UU ITE, Putuskan Terdakwa SS Bersalah  

Harapannya. Kami sebagai masyarakat sangat kecewa dengan pemerintah desa Monggo yang tidak mau mengadakan acara agama atas alasan tidak mempunyai anggaran sedangkan desa lain se-kabupaten semuanya mengadakan kegiatan agama STQ dengan uang dana desa tersebut.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button