Daerah
Trending

Melalui Aspirasinya HMS Bagikan Kambing Sebanyak 25 Ekor Kepada Kelompok Ternak Wa’i Oba Kabupaten Bima

BIMA.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli,pada sabtu (03/12/22) telah membagikan 25 ekor kambing kepada kelompok ternak WA’I OBA Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Yusuf selaku anggota kelompok ternak Wa’i Oba menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 25 ekor kambing, kambingnya bagus- bagus dan dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok ternak.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan diberikan bantuan ini,nanti saya akan manfaatkan lahan yang ada dengan semaksimal mungkin, karena lahan ini sangat strategis lokasinya untuk pelihara hewan ternak kambing,” ujar yusuf

Kata Yusuf, memang kelompok ternak kami ini mendapatkan bantuan 25 ekor kambing maka kami sangat senang sekali, sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.Muhammad Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk Pulau Sumbawa.

BACA JUGA   Sebagai Antisipasi Tindak Pidana 3C, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Gelar KRYD

” Disamping itu pula saya bangga ada putra Bima yang menjadi anggota DPR RI,semoga beliau insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode” kata yusuf kepada awak media pada senin (19/12/22).

Yusuf berharap,semoga HMS tetap peduli dan memperhatikan kelompok ternak dengan memberikan bibit kambing. Selain itu pula diharapkan beliau memperhatikan kelompok tani dengan memberikan bibit padi,jagung,pupuk hinggga alat mesin pertanian (Alsintan) khususnya di Kabupaten Bima pada umumnya di pulau Sumbawa.

“Dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kelompok kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat melalui kelompok tersebut” terangnya

BACA JUGA   Kapolda NTB: PNS Polri Pensiun Siap Bahagia.

Lanjut Yusuf,H.Muhammad Syafrudin, S.T,.M. M adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya.

“HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa.Karena HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.” jelasnya.

Sementara itu, HMS berpesan tolong rawat dan jaga dengan baik apapun jenis bantuan Pemerintah. Tak seberapa memang, tapi kalo kita pandai menjaga, bantuan ini bisa sedikit menggerakkan ekonomi keluarga kita di sektor peternakan. 

“Sekali lagi berharap, bantuan yang diberikannya tersebut dipelihara dengan baik dan dikembangkan agar bisa menambah kesejahteraan warga penerima.Semoga bantuan kambing ini bermanfaat,” kata HMS tiga periode (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button