Daerah

Azwar A. Hamid Tumbangkan Petahana Pilkades Monggo.  

Kabupaten Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id- Petahana Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Abdul Mayor dalam pemilihan Kepala Desa Monggo Rabu (7/7/2022), akhirnya angkat koper dari kursi kepemimpinnya.

Abdul Mayor sekaligus yang dipertuang agungkan menjadi Ketua Forum Kepala Desa Se- Kabupaten Bima ini, benar benar ‘ dibantai ‘ habis oleh rivalnya bernama Bapak Azwar A. Hamid dengan perolehan suara 1526. Semenatara Abdul Mayor (Petahana Red), tersingkir dengan suara 1224.

BACA JUGA   HMS Serahkan 3000 Bibit Lele Kepada Pokdakan di Kabupaten Sumbawa  

Azwar A. Hamid yang merupakan mantan Sekretaris Desa Monggo ini, untuk yang kedua kalinya maju dalam pencalonan Pilkades Monggo Kecamatan Madapangga di era tahun 2022, yakni berdasarkan panggilan hati nurani masyarakat yang dalam, dan bukan faktor dari tembakan ‘ amunisi ‘.

BACA JUGA   Nasib Dua Korban Banjir Terparah di Tambe, Tersisihkan dari Jatah Rumah Relokasi

Terpilihnya bapak Azwar A.Hamid menjadi sang penguasa desa monggo massa bhakti 2022/2028, merupakan sebuah amanah yang dijalani guna membawa desa monggo kearah yang lebih maju, religius, sejahtera, berdaya saing serta berkeadilan sosial. Demikian disampaikan seca singkat oleh sejumlah tim Azwar kepada Media ini Kamis sore (8/7/2022).(van)

Artikel Lainnya

Back to top button