Ragam Informasi
Trending

Satlantas Polres Lombok Utara Laksanakan Kegiatan Pengaturan Arus Lalin Jalur Pusuk

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id- Kepolisian Resor Lombok Utara, Giat Anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin kendaraan yang melintasi Jalur Pusuk dengan teknis Buka tutup arus bagi kendaraan yang melintas, dikarenakan adanya jalan amblas atau longsor tepatnya di tikungan Gunung Malang Pusuk Desa Bentek Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, Minggu (30/04/2023)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara memberikan arahan dan himbauan kepada pengendara yang melintas agar selalu berhati-hati dan selalu mementingkan keselamatan baik para penumpang ataupun pengendara lainnya.

BACA JUGA   Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 1607/Sumbawa, Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara IPTU Bambang Tedy Supriyanto SH.M.I.Kom. membenarkan kegiatan yang di laksanakan oleh Anggotanya yang melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas dengan cara buka tutup jalur di wilayah jalur pusuk akibat adanya jalan yang longsor akibat hujan deras beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA   Hari Kedua Desa Sapugara Bree dan 3 Desa, Program Jaksa Jaga Desa Di Evaluasi Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Kasat lantas juga menambahkan sembari mengatur lalulintas tak lupa juga anggota Sat Lantas Polres Lombok Utara tetap memberikan himbauan terkait sitkamtibcar lantas kepada setiap pengendara yang melintas agar selalu waspada dan mengedepankan aturan tertib dalam berlalulintas seperti tidak ugal-ugalan dan saling mendahului di jalur pusuk yang notabenenya jalurnya masih dibilang sangat sempit. ucap Kasat Lantas.(Doel)

Artikel Lainnya

Back to top button